Ramalan Jodoh dan Rezeki Menurut Garis Tangan


Menurut sebuah cabang ilmu yang mempelajari metafisika, memang ada semacam teknik untuk meramal jodoh dan rezeki menurut garis tangan pemiliknya. Sebab sebagaimana diketahui setiap orang selalu punya garis tangan yang berbeda-beda dan tidak sama. Dari sini pula dapat diambil kesimpulan jika nasib seseorang yang berkaitan dengan jodoh dan rezeki dapat dilihat dari garis tersebut.

Ramalan Jodoh

Berkaitan dengan jodoh bila seseorang yang garis-garis di tangannya terlihat jelas dan tidak ada tanda silangnya, hal ini menandakan dia punya sifat yang tegas. Oleh karena itu ketika bertemu denganĀ  orang yang sifatnya penurut, mereka bisa menjadi pasangan yang baik dan langgeng.

Tapi sebaliknya apabila garis tersebut putus-putus, maka dia punya punya sifat utama ragu-ragu dan sering merasa bingung bila harus mengambil keputusan.

Jodoh terbaik dari orang ini adalah justru yang punya garis tangan yang lurus seperti yang telah dijelaskan di atas. Dari pasangannya dia bisa mendapatkan saran yang baik untuk mengatasi berbagai masalah yang ada.

Sedangkan garis tangan yang punya cabang dan cabang tersebut mengarah ke pergelangan, orang ini merupakan pekerja keras dan tidak mudah menyerah meski sedang kena cobaan.

Bagi mereka yang jiwanya mudah rapuh, pantas memilih orang seperti ini sebab bisa dijadikan sandaran untuk mendapatkan perasaan yang lebih tenang.

Ramalan Rezeki

Ramalan rezeki menurut garis tangan juga bisa dilihat melalui tanda yang sama. Alur yang lurus dan terlihat jelas pada tangan menandakan pemiliknya juga selalu mendapatkan rejeki yang baik atau lancar. Terlebih mengingat orang yang sifatnya tegas biasanya juga selalu konsekuen dalam menjalankan tugas atau pekerjaannya.

Kemudian untuk garis tangan yang putus-putus, meski banyak yang mengatakan rejekinya tidak bagus namun bukan berarti dia tidak berhasil menggapai kesuksesan dalam kehidupannya. Sebab bisa saja garis putus-putus itu merupakan lambang jika dia punya jalan yang lebih banyak untuk mencari rezeki.

Sedangkan garis tangan yang bercabang sesuai dengan karakternya maka dia juga akan mendapat rejeki yang melimpah, sesuai dengan karakternya yang suka giat bekerja dan pantang menyerah.

Bahkan ada pula yang menyebutkan cabang pada garis tangan merupakan tanda jika dia punya banyak akal bagaikan pohon yang bercabang-cabang.

Meskipun saat ini banyak yang meramal jodoh dan rezeki menurut garis tangan, tapi yang jelas hasil ramalan tersebut tidak perlu dipercaya 100% kebenarannya.

Apabila diramal akan bernasib tidak bagus, jadikan saja yang ini sebagai cambuk untuk berusaha lebih giat lagi. Sebaliknya bila diramal bernasib baik, berusahalah lebih giat agar ramalan itu bisa menjadi kenyataan.

Selanjutnya : Hadits Tentang Huruf Hijaiyah
Sebelumnya: Percakapan Drama Korea
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar