Riwayat Keluarga Naruto

Riwayat keluarga naruto dan cerita naruto sendiri memang membuat banyak orang penasaran. Berbagai cerita yagn disuguhkan tetap membuat orang penasaran. Meskipun sudah memiliki ratusan episode tetap saja mampu membaut haus para penontonnya.

Naruto adalah tokoh karakter dalam sebauh film anime ataupun komik yang berjudul naruto. Film atapun komik Naruto ini berkisah mengenai kehidupan seorang ninja yang penuh dengan berbagai jurus dan intrik serta strategi untuk menjatuhkan lawannya.

Siapa Naruto

Nama lengkap dari naruto adalah Uzumaki Naruto. Dia adalah seorang ninja yang berasal dari Desa Konoha. Meskipun masih sebagai ninja yang kecil tetapi cita-citanya cukup luar biasa yakni menjadi hokage atau kepala desa dari konoha.

Perjalanan hidup dari Naruto bisa dibilang cukup menyedihkan dan tragis. Dia sejak kecil sudah ditinggal oleh ayah dan Ibunya sehingga menjadikan dirinya sebagai seorang anak yatim piatu. Meskipun demikian, tidak menjadikan dirinya sebagai seorang yang berandalan dan menyalahkan nasib.

Justru Naruto memiliki segudang semangat yang positif sehingga segala kegiatannya menjadi positif pula. Ada semangat yang luar biasa di dalam tubuh Naruto yang patut kita contoh dan tiru. Meskipun telah gagal berulang kali tetapi keteguhan dan semangat yang membara membuat dia akhrinya berhasil.

Naruto juga digambarakan sebagai seorang pemuda yang begitu sembrono dan tidak pintar. Meskipun demikian, kegigihan dan semangatnya inilah yang menjadikan sosok naruto memang pantas untuk dijadikan sebagai pemain utamanya.

Keluarga Naruto

Naruto memiliki nama lengkap uzumaki naruto yang berarti naruto berasal dari klan uzumaki. Klan Uzumaki merupakan klan ninja yang cukup disegani kala itu. Kemampuan mereka yang cukup tinggi dalam ilmu ninja menjadikan mereka klan yang cukup disegani terutama kemampuan untuk menyegel.

Klan Uzumaki ini cukup besar dan sangat kuat bahkan dianggap sama kuatnya dengan clan senju yang berasal dari Konoha. Bahkan dalam sebuah rumor dikatakan ada hubungan darah antara klan senju dengan clan uzumaki.

Ayah dari Naruto adalah Minato dan ibu dari Naruto adalah Kishuna. Keduanya merupakan ninja yang hebat tetapi demi melindungi desa maka keduanya pun berkorban termasuk juga Naruto yagn waktu itu masih sangat kecil.

Tubuh naruto yang masih bayi digunakan oleh ayahnya yakni Minato untuk menyegel iblis ekor sembilan agar desa menjadi aman dan tenteram. Desa memang terselamatkan tetapi nasib Naruto yang malang karena iblis yang ada di dalam dirinya ia menjadi sosok yang dibenci oleh semua orang.

Secara singkat maka riwayat keluarga naruto adalah seperti itu yang penuh dengan duka dan pertempuran. Meskipun demikian, Naruto tetap bersemangat dalam hidupnya dan bangkit untuk melawan itu semua. Ini adalah hikmah yang seharusnya bisa kita contoh bersama dari serial Naruto.

Loading...
Selanjutnya : Doa Sunnah Wudhu Latin
Sebelumnya: Jangan Percaya Foto Wajah Tampan di Jejaring Sosial
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar