Mengenal Ruang Perawatan OMNI Hospital


Sepertia apa ruang perawatan OMNI Hospital? Rumah  sakit OMNI Hospital, sebuah rumah sakit swasta  dibawah pengelolaan PT. Sarana Mediatama Internasional yang berlokasi di Serpong Tangerang Selatan, berdiri pada tahun 1972. OMNI berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di bidang kesehatan dengan menghadirkan dokter-dokter dan perawat yang terpercaya kekredibelennya, dan berdedikasi tinggi, menyediakan fasilitas yang canggih dan komplit serta servis yang memuaskan untuk pasien.

Rumah sakit merupakan tempat dimana seseorang dirawat untuk proses penyembuhan atau sekedar berobat jalan. Agar anda tidak tersesat di rumah sakit sebaiknya mengetahui ruangan-ruangan yang berada disana. Ternyata di rumah sakit ada beberapa ruangan diantaranya yaitu ruang ICU ( intensive care unit ) yaitu ruangan untuk perawatan intensif menggunakan peralatan khusus dan staf khusus dalam menanggulangi pasien.

NICU (Neonate Intensive Care Unit) yaitu ruang perwatan khusus bagi anak yang baru dilahirkan dan memerlukan perawatan intensif karena anak mengalami kesulitan dalam persalinan atau prematur atau terganggunya fungsi pernafasan dan lain-lain. PICU ( Paediatric Intensive Care Unit) yiatu ruang perawatan khusus anak. HCU (High Care Unit) tempat perawatan pasien yang sudah membaik dari ruang ICU. IW (intermediate Ward) biasanya setelah di HCU pasien dipindahkan kesini. ICCU (Coronary Care Unit) yaitu ruangan khusus untuk penderita jantung. 

Ruang Perawatan di OMNI Hospital

Di OMNI Hospital menyediakan ruang perawatan VIP dan super VIP dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Ruang perawatan tersebut diberi nama executive wing. Alasannya dibuka ruang perawatan executice wing ini karena semakin hari semakin bertambah pasien yang menggunakan fasilitas VIP. Karena banyaknya pasien mengantri untuk mendapatkan perawatan.

Executive wing ini designnya sangat elegan dan luxurious, fasilitasnya lengkap dan disediakan lift khusus untuk pasien dan keluarga yang akan menjenguk. Semua fasilitas berpedoman pada patient safety. Terletak di lantai 4 yang berkapasitas 23 kamar, 19 kamar VIP dan 4 kamar super VIP. OMNI berharap dengan ditambahnya ruangan baru ini bisa meningkatkan taraf kesehatan masyarakat.

Itulah sekilas tentang ruang perawatan OMNI Hospital, mudah-mudahan bermanfaat.

Selanjutnya : Adakah Cara Melaksanakan Mandi Tobat?
Sebelumnya: Metode-Metode Ilmiah
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar