Rumah Sakit Terbaik di Kuala Lumpur


Malaysia saat ini dikenal sebagai salah satu Negara ASEAN yang berkembang pesat dalam teknologi dan layanan kesehatan. Tak sedikit orang Indonesia yang pergi ke Negeri Jiran ini untuk mendapatkan jasa kesehatan yang berkualitas. Ada beberapa nama rumah sakit terbaik di Kuala Lumpur yang menjadi destinasi kesehatan yang menarik untuk diulas.

Rumah sakit di Malaysia terkenal dengan fasilitas pengobatan yang modern serta canggih. Ini menjadi jaminan tersendiri bagi para pasien dari Indonesia. Bahkan, pasien asal Indonesia yang pergi berobat ke Malaysia mencapai angka 700 ribuan per tahunnya. Jumlah yang sangat banyak, mengalahkan pasien asal India yang berobat ke Negeri Jiran dengan total sekitar 100 ribu pasien per tahun.

Rumah Sakit Terbaik yang Ada di Kuala Lumpur

Pergi berobat ke rumah sakit di Kuala Lumpur tidak membutuhkan biaya transportasi yang mahal, apalagi dengan ketatnya persaingan transportasi udara membuat harga tiket ke Malaysia semakin miring. Bila masih bingung untuk menggunakan angkutan umum di sana, gunakanlah jasa taksi, namun harganya bisa sedikit mahal, sekitar 200 ribu rupiah.

Berikut ini beberapa nama rumah sakit yang ada di Kuala Lumpur .

1. Global Doctors Specialist Centre (Hospital)

Global Doctors didirikan pada tahun 2003. Rumah sakit ini melayani para pasiennya dengan kualitas internasional dan diakui secara global. Global Doctors akan memberikan pengobatan yang terbaik dengan pengecekan kesehatan tubuh bersama para dokter yang ahli di bidangnya.

Global Doctors menyediakan peralatan super canggih yang dapat mengetahui penyakit sejak dini, kemudian menganalisis dan mengobatinya dengan pengobatan yang tepat. Sebab, penyakit yang diketahui sejak dini akan lebih mudah diobati oleh para ahli medis. Di rumah sakit ini juga terdapat para dokter spesialis yang andal dan teruji pengalamannya.

2. HSC Medical Center

HSC Medical Center merupakan salah satu rumah sakit terbaik di Kuala Lumpur, menyediakan pemeriksaan kesehatan tubuh yang menyeluruh kepada para pasiennya. Pengobatan menggunakan angioplasty serta implantasi stent bagi para pasien secara mendunia.
HSC Medical Center sejak tahun 2002 beroperasi sebagai rumah sakit swasta yang mempunyai lisensi penuh dari pemerintah Malaysia. Pusat kesehatan ini berkonsentrasi untuk penyembuhan penyakit jantung yang merupakan penyakit paling berbahaya bagi kehidupan manusia. Seluruh layanan kesehatan termonitoring komputer dengan baik. Para pasien pun bisa rawat jalan ke sejumlah negara-negara tentangga, seperti Hong Kong, Singapura, serta Indonesia.

Sekian informasi mengenai nama rumah sakit terbaik di Kuala Lumpur. Semoga membantu Anda.

Selanjutnya : Penggunaan Rumus Penjumlahan Kolom MS Excel
Sebelumnya: Pengertian Freestyle dan Pemenang Freestyle dari Jepang
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar