Sampaikan Pesan dengan Rumus Emotion Facebook


Penggunaan rumus emotion facebook sebagai perwujudan emosi pengguna memang merupakan Hal yang menyenangkan. apalagi jika dengan mengetikkan kode tersebut akan menghasilkan suatu pesan yang imut dan lucu di inbox teman.

Penggunaan rumus atau kode dalam emotion yang ada di facebook biasanya dilakukan untuk mendapatkan perwakilan perasaan yang lebih baik. Ada banyak sekali perwujudan dalam penggambaran emosi yang dimiliki oleh seseorang.

Misalnya saja jika kita ingin menyapa orang dengan senyuman maka cukup mengetik “J” maka sudah menjadi emotion senyum. Masih banyak lagi rumus untuk menuliskan emotion yang ada di facebook.

Bagi kita yang malas untuk menghafalkan rumus tersebut bukanlah menjadi masalah yang cukup besar. Kita tetap bisa menggunakan emotion yang ada di facebook ketika melakukan sebuah percapakan dengan orang lain.

Penggunaan Emotion di Facebook

Pada facebook sendiri sudah tersedia tool yang akan dengan mudah menampilkan emotion yang kita inginkan. Tentunya langkah tersebut akan sedikit menghambat percakapan yang sedang terjadi dibandingkan dengan kita yang sudah hafal dalam menulis rumus emotion di facebook tersebut.

Apalagi sekarang ini telah muncul berbagai macam emotion yang disediakan gratis oleh facebook. Logo emotion tidak hanya gambar bulat kuning yang biasa kita lihat baik di Yahoo maupun di tempat lain. sekarang sudah banyak sekali emotion yang dimunculkan di facebook.

Caranya pun cukup mudah sekali dalam menambahkan emotion  tersebut ke dalam facebook. Bagi yang emotionnya masih sederhana maka cukup dengan mengklik tanda plus pada sebelah ikon emotion di facebook tersebut.

Dalam waktu sekejab akan muncul berbagai bentuk emotion yang memang sudah disediakan oleh facebook. Kita bisa memilih gambar kucing sebagai emotion atau gambar salah satu karakter dalam film desperable me secara gratis dan tidak perlu membayar.

Menyampaikan pesan dengan menggunakan emotion memang menyenangkan dan pesan terasa lebih hidup serta segar. Jalinan komunikasi pun akan lebih berwarna karena adanya ungkapan emosi yang mewakili emosi sebenarnya dari teman lawan yang diajak bicara.

Rumus emotion facebook memang memudahkan kita untuk menyampaikan perasaan dan pesan kita kepada lawan bicara di facebook. Kita juga tidak perlu repot-repot mengetik yang banyak. jadi tidak ada salahnya menggunakan emotion di facebook.

Selanjutnya : Contoh Peribahasa Jerman Dan Artinya
Sebelumnya: Berhenti Merokok Dengan Terapi Psikologi Klinis
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar