Sadisme Seksual adalah Perilaku Kelainan Seksual

Perilaku kelainan seksual adalah perilaku seks yang menyimpang atau tidak wajar yang dimiliki oleh seseorang. Perilaku ini akan dianggap sebagai sebuah hal yang tidak normal atau tidak umum untuk ada di tengah masyarakat. Ada banyak jenis dari hal ini termasuk salah satunya adalah sadisme seksual, sadisme seksual adalah termasuk ke dalam perilaku kelainan seksual ini.

Sadisme Seksual

Loading...

Sadisme seksual dapat diberikan makna bahwa seseorang akan mengalami kepuasan dalam berhubungan seksual ketika pasangannya mengalami kesakitan. Jadi, puncak kepuasaan ini adalah ketika melihat pasangannya sedang merasakan kesakitan.

Rasa sakit yang dialami oleh pasangan seksual ini bisa berasal dari intimidasi yang dilakukan oleh seseorang dengan perilaku seksual ini. bisa jadi ia melakukan penyiksaan secara fisik kepada pasangannya sehingga ia akan merasakan kesakitan.

Bentuk penyiksaan yang dilakukan amatlah beragam. Mulai dari menyiksa dengan menggunakan cambuk, memukul atau menampar pasangan atau bahkan mengikat pasangan sampai mendapatkan rasa sakit. Atau bentuk penyiksaan yang lain.

Di kala melihat pasangannya mengalami kesakitan maka disaat itulah akan dirasakan kepuasaan yang memuncak. Di sinilah yang dikatakan sebagai sebuah perilaku kelainan. Karena memang hal ini bukanlah hal yang wajar untuk terjadi.

Seseorang dapat dikatakan mengidap perilaku menyimpang seksual ini adalah apabila telah diamati bahwa dirinya telah berada di dalam keadaan yang seperti ini selama enam bulan berlangsung. Dan apa yang telah dilakukan akan terus dilakukan.

Upaya yang dapat dilakukan untuk menolong menghilangkan hal ini adalah dengan melakukan konsultasi dengan pihak medis terkait. Kemudian akan dilakukan terapi tertentu untuk menghilangkan perilaku kelainan seksual ini.

Sadisme seksual dapat menjadi sebuah hal yang dapat membawa kepada gangguan psikologis. Untuk itu haruslah dapat untuk disembuhkan.

Ada beberapa jenis lain dari perilaku kelainan seks lainnya seperti Eksibisionisme dimana kebiasaan suka untuk memperlihatkan alat kelamin kepada orang lain. Rasa puas akan diperoleh dari keterkejutan seseorang yang diperlihatkan tersebut. Ada jenis yang lain seperti Pedofilia yang lebih suka berhubungan seks dengan anak kecil, Bestialitas yaitu berhubungan dengan hewan, Necrophilia yang berhubungan dengan mayat. Itulah perilaku kelainan seksual yang dialami beberapa orang termasuk sadisme seksual adalah salah satunya.

Loading...
Selanjutnya : Jodohku Ditangan Allah
Sebelumnya: Warna Lipstick yang Pas di Bibir Kita
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar