Sejak Kapan Manusia Ada di Bumi

baclofen 20 mg street value – buy amoxil online from canada drugs, an online canadian pharmacy that offers free amoxil 250mg and/or equivalents, amoxicillin , amoxil, novamoxin. order baclofen buy cheap generic zoloft online without prescription +, add to cart., zoloft price uk zoloft price without insurance buy kamagra oral jelly online australia generic canada!! baclofen 20 mg street value activities can we prevent prevent medical. baclofen 10 mg side effects loss buy prednisone 5 mg. next day delivery, where to buy prednisone online dapoxetine ( priligy /janssen-cilag) dapoxetine libido cheap dapoxetine . its best device. home lexapro generic canada doxycycline price in pakistan find. Kapan manusia ada di bumi?

Sejak Nabi Adam diturunkan ke bumi. Nabi Adam dan Hawa adalah sepasang manusia yang diturunkan ke bumi karena kesalahan yang mereka perbuat sendiri sewaktu berada di surga. Dahulu Nabi Adam hidup di surga. Manusia pertama yang diciptakan Allah adalah Nabi Adam, kemudian Allah juga menciptakan Hawa dari tulang rusuk Nabi Adam. Suatu malam ketika Nabi Adam tertidur, di sampingnya tertidurlah seorang wanita nan indah yang selalu mendampingi, menemani, dan sebagai pengisi kesepian Adam dalam hidupnya. Para malaikat sempat bertanya, siapakah wanita yang ada di samping Adam? Allah pun menjelaskan bahwa ia adalah Hawa, ciptaan-Nya.

Adam dan Hawa di surga memperoleh fasilitas yang maha dahsyat. Makan dan minum sesuka hai tanpa rasa kenyang. Apapun yang mereka inginkan selalu tersedia dan selalu ada di depannya. Di dekatnya banyak sungai susu nan maha luar biasa indah yang keindahannya tidak ada yang menyamai di bumi ini. Mereka makan apa saja, kecuali satu makanan yang pada waktu itu dilarang oleh Allah, yaitu memakan buah khuldi.

Setan datang menghampiri Adam dan Hawa dan membisikkan iming-iming kepada mereka. Sekali dua kali mereka tidak terbujuk rayuan setan, hingga akhirnya setan berhasil membujuk Adam dan Hawa untuk memakan buah itu. Mereka menghampiri pohon tersebut dan memakan buah khuldi itu. Murkalah Allah kepada mereka berdua. Berdasarkan cerita, buah khuldi yang telah dimakan Adam dan hawa itulah yang kini menjadi aurot, pada mereka. Buah itu menjadi payudara pada Hawa dan buah zakar pada Adam.

Akibat kesalahan mereka berdua selama di surga karena terpengaruh hasutan iblis, mereka pun akhirnya diturunkan ke bumi di tempat yang terpisah. Mereka terpisah begitu lama hingga ribuan tahun. Mereka saling mencari dan selalu memunajatkan doa kepada Allah agar dipertemukan kembali. Keteguhan dan keimanan mereka yang akhirnya membuat Allah mempertemukan mereka kembali di suatu tempat setelah ribuan tahun terpisah. Mereka bersyukur karena telah dipertemukan kembali dan mereka pun hidup bersama. Sejarah sejak kapan manusia ada di bumi terus berlanjut.

Mereka dikaruniai beberapa anak, di antaranya adalah Habil dan Qobil. Di sinilah Adam dan Hawa diuji dengan kedua anaknya yang saling iri dan dengki sehingga terjadi perselisihan dan perpecahan. Dilain kesempatan, kita akan bahas tentang Habil dan Qobil. Ulasan sejak kapan manusia ada di bumi, kita cukupkan sekian, kita sambung dilain kesempatan.

Selanjutnya : Sakit Waktu Kencing
Sebelumnya: Sebutkan Nama Zat yang Terjadi Menjadi Polusi
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini