Sejarah Rossa Dulu Hingga Sekarang

Seperti apa sejarah Rossa?

Beberapa bulan yang lalu kita disuguhkan sebuah acara pencarian bakat yang cukup fenomenal dengan Fatin sebagai juaranya.

Loading...

Tayangan X Factor memang bisa mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Nama besar Ahmad Dani, Bebi Romeo, Anggun C Ssmi, dan Rossa turut mengiringi penjurian ajang tersebut.

Salah satu juri X Factor yang berhasil menjadi salah satu diva di Indonesia adalah Rosa. Sejarah artis Rossa pun tak luput dari perhatian para penggemar X Factor.

Rossa mulai terkenal sejak mendendangkan lagu yang berjudul Nada-Nada Cinta. Tubuhnya yang mungil ternyata memiliki suara yang bertenaga.

Rossa pun kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan membawakan lagu Tegar. Lagu Tegar berhasil membawanya dalam puncak popularitas kala itu.

Rossa lahir di daerah Sumedang. Sebuah daerah yang terkenal akan kelazatan tahunya. Sumedang merupakan salah satu daerah di Jawa Barat.

Walaupun aktif bernyanyi, namun rosa tidak melupakan pendidikannya. Ia tercatat sebagai salah satu alumni FISIP Universitas Indonesia.

Sebelum menikah dengan Yoyo Padi pada tahun 2004, ternyata Rossa pernah menjalin kasih dengan desainer Ivan Gunawan pada saat mereka masih remaja.

Kehidupan asmara Rossa memang tak semulus karirnya. Rossa pun bercerai dengan Yoyo setelah dikaruniai satu orang anak. Saat ini Rossa terkenal sebagai penyayi hebat, ia diberi gelar diva Indonesia.

Kesuksesan yang telah ia raih tersebut menjadikannya tercatat sebagai salah satu penyanyi dengan bayaran termahal di Indonesia.

Rossa pun didaulat sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat besar, dan dapat disandingkan dengan Diva internasional Anggun. Pencapaian Rossa di dunia entertainment ternyata tidak membuatnya puas begitu saja. Ia pun ingin terjun dalam dunia bisnis.

Bisnis yang ia garap saat ini adalah bisnis karoke yang diberi nama Diva. Karoke Diva telah ada di berbagai daerah di Indonesia, dengan tarif yang bersaing dengan tempat karoke lain.

Bisnis ini diharapkan bisa membuatnya lebih dekat dengan para fansnya di berbagai daerah. Demikianlah sejarah Rossa yang telah membawa namanya melejit di Indonesia. Semoga dapat memberikan tambahan wawasan bagi Anda.

Loading...
Selanjutnya : Tugas Jabatan Di Struktur Organisasi PTPN II
Sebelumnya: Manfaat Skipping terhadap Tinggi Badan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar