Sejumlah Arena Bermain Anak di Bogor

Bogor tak hanya tentang curah hujan dan kulinernya, tetapi juga arena bermainnya. Arena bermain anak di Bogor terbilang cukup banyak dan beragam. Anak-anak memang butuh tempat untuk menyalurkan energinya selain bermain di dalam rumah bersama segudang mainannya.

Arena Bermain

Loading...

Di antara sejumlah arena bermain anak yang cukup terkenal di Bogor adalah sebagai berikut.

  • Kids Farmer. Di arena bermain ini anak-anak bisa belajar bagaimana jadi petani. Mereka akan menanam padi dan sejumlah tanaman lain kemudian menuai panennya, memakannya dan membawa pulang hasil panennya. Arena bermain ini berada di Taman Wisata Mekarsari, Jalan Raya Cileungsi, Jonggol Km. 3. Dengan satu lembar uang seratus ribu rupiah, anak Anda dapat puas bermain sambil belajar bertani seharian.
  • Agrifun. Arena bermain anak ini terletak di Komplek Agripark, Jalan Taman Kencana No. 3, Bogor. Di sini anak-anak akan disajikan berbagai wahana bermain sambil belajar bertani. Bercocok tanam, beternak, dan membuat susu fermentasi, beberapa materi yang diajarkan dengan fun di sini.
  • Taman Safari Indonesia. Terletak di Cisarua, Bogor, tempat rekreasi anak dan keluarga ini memiliki sejumlah koleksi binatang yang hidup di alam bebas. Anak-anak bisa langsung belajar mengenal hewan-hewan yang biasanya hanya dilihatnya dari buku. Di sini juga disediakan berbagai arena bermain anak. Dengan tarif Rp 45.000,- semua arena bisa dinikmati anak bersama keluarga.
  • Kebun Wisata Pasirmukti. Arena bermain anak alami ini menyajikan alam pedesaan yang asri, cara hidup pertanian dan outbound. Terletak di Jalan Raya Tajur Pasirmukti No. 4, Citereup, Bogor, anak-anak bisa bermain tarik tambang bersama seluruh anggota keluarga, menangkap belut, membajak sawah bersama para petani di sana. Semua keseruan ini bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp 250.000 untuk wisata 2 hari 1 malam.
  • Safari Trek. Terletak di Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, arena bermain ini mengajak anak-anak untuk menjadi penjelajah alam bebas. Bagaimana tidak, dengan membayar Rp 15.000, anak-anak dipimpin untuk mendaki gunung dan berkesempatan bertemu dengan gajah pekerja di area ini.
  • Karavan Vila Apel Gardenia. Terletak di Vila Apel Gardenia, Cipanas, Anda dan keluarga akan disuguhkan wisata alam pegunungan. Ada pula arena bermain untuk anak yang luas. Malamnya, anak-anak pasti senang tidur di dalam karavan. Arena bermain anak di Bogor ini bisa dinikmati dengan biaya Rp 200.000 per malamnya.

Loading...
Selanjutnya : Arti Asmaul Husna Al Mukmin dan Al Wakil
Sebelumnya: Isi Makalah Profil Wiraswasta Sukses
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar