Mencoba Semua Jurus Pemain Tekken


Semua jurus pemain Tekken bisa dibilang tidak sulit. Penggemar game fighting atau permainan pertarungan pasti pernah memainkan Tekken. Dalam game ini ada banyak karakter yang bisa dipilih pemain sesuai dengan selera dan kepribadiannya.

Tekken

Setiap karakter dalam game memiliki keunggulan tersendiri dengan jurusnya masing-masing. Semua jurus pemain Tekken dapat dilihat pada tampilan petunjuk di layar ketika dimainkan. Setiap jurus bisa dikeluarkan dengan kekuatan variatif, dari rendah hingga tinggi.

Semua karakter dalam game hanyalah karangan biasa alias fiktif. Meski begitu, ia dibuat memiliki sifat menyerupai manusia. Ada karakter yang digambarkan sebagai sosok yang ceria, dingin, pemarah, bahkan ada yang penyabar dan pemaaf. Sementara secara tampilan, ada yang berupa sosok manusia biasa namun berperawakan besar dan berotot kuat layaknya seorang jagoan.

Ada juga sosok monster maupun manusia setengah monster atau setengah binatang. Ada yang berjenis kelamin laki-laki maupun perempuan.

Dalam game pertarungan, setiap tokohnya dibekali dengan kekuatan tertentu untuk bisa bertarung mengalahkan lawannya. Pada Tekken 3 misalnya, setiap karakter game mewakili suatu jenis beladiri ternama.

Mungkin karena dibuat di Jepang, mayoritas adalah beladiri unggulan dari Asia. Misalnya, karkater Jin Kazama dan Heihachi Mishima yang mahir dalam karate, Hwoarang yang jagoan taekwondo, Marshal Law si ahli Kundo, King si pegulat berbadan manusia namun berkepala macan, Lei Wulong sang drunken master ala film Mandarin, Ling Xiaoyu si perempuan ahli kungfu shaolin, Paul Phoenix si jagoan kickboxing, serta Eddy Gordo sang ahli kapuera.

Tidak semua karakter dalam Tekken bisa langsung dinikmati begitu saja. Beberapa ada yang baru bisa muncul dan digunakan setelah pemain game berhasil melakukan sesuatu atau mencapai level tertentu yang menjadi syarat memunculkan karakter tersebut. Misalnya, untuk mengaktifkan Devil Jin dalam Tekken 5, pemain harus melewati dulu devil within mode atau beberapa level arcade mode.

Kemampuan mengalahkan lawan tentu saja sangat bergantung pada kemampuan si pemain game dalam bermain. Karakter super dengan jurus hebat mematikan bisa saja jadi tak berdaya dan kalah telak dari lawannya yang biasa-biasa saja, jika si pemain game tidak bisa memainkannya. Itulah semua jurus pemain Tekken.

Selanjutnya : Harga Tiket Dufan–Melangit Tapi Tetap Disukai
Sebelumnya: Tulisan Dari Pusat Makalah Karya Tulis Ilmiah Abstrak
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar