Macam dan Tipe Sepeda Motor Honda Matic Terbaru

Sepeda motor Honda matic terbaru hadir dalam beragam varian, gaya, serta harga. Untuk jenis matic sendiri, pabrikan Honda miliki enam produk. Mulai dari Beat, Spacy, Scoopy, Vario CW, Vario Techno 125, dan PCX. Untuk penjelasan detail akan sedikit dipaparkan sebagai berikut.

Honda Beat

Loading...

Hadir khusus bagi anak muda yang ingin gaul serta bergaya. Jenis motor ini cocok bagi mereka yang duduk di sekolah menengah atas atau kalangan mahasiswa. Motor ini diganjar penghargaan tiga tahun berturut-turut sebagai motor paling irit kategori skutik 110 – 115 mulai tahun 2008 hingga 2010. Untuk harga, Honda Beat dibanderol sekitar Rp 12 jutaan.

Honda Spacy

Motor skuter matic ini sangat elegan dan miliki kapasitas tangki bagasi longgar. Kapasitas bagasinya mencapai 18 liter. Motor ini cocok bagi mereka para pengendara motor yang kerap berpergian membawa barang dalam jumlah banyak. Selain kapasitas bagasi yang luas, tangki bensin Spacy cukup besar, bisa mencapai lima liter. Soal harga, Honda Spacy dibanderol sekitar Rp 13 jutaan.

Honda Scoopy

Dari bentuk dan modelnya, motor matic ini cocok bagi pengguna cewek. Modelnya yang unik, cute, dan berwarna ramai mencolok, sepertinya memang dirilis untuk kalangan mahasiswi, karyawati, serta siswi menengah ke atas. Namun, bukan berarti kaum adam tidak cocok mengendarai Honda Scoopy. Di jalan raya, kerap ditemui motor matic ini ditunggangi para pria. Honda Scoopy dibanderol dengan harga Rp 14 jutaan

Honda Vario CW

Motor matic ini meraih penghargaan Best Performance & Handling kategori skutik 110 – 115 cc pada tahun 2010 lalu di ajang Otomotif Award. Fitur andalan motor ini yakni brake lock (pengunci rem depan), liquid cooled engine (mesin pendingin cairan), side stand swicth (standar otomatis samping), dual keen headlight (dua lampu depan), serta kapasitas bagasi hingga 6 liter. Honda Vario CW dijual dengan harga Rp 14 jutaan.

Honda Vario Techno 125

Motor matic ini dikenal sangat irit. Untuk 1 liternya bisa digunakan menempuh 52 kilometer. Honda Vario Techno 125 miliki teknologi canggih dan ramah lingkungan, juga termasuk fuel injection PGM-FI. Untuk harga, Vario 125 STD dijual di kisaran Rp 15 jutaan.

Honda PCX

Hadir dengan kapasitas mesin besar 150 cc yang menjadikan Honda PCX sebagai pemimpin pasar motor matic premium di Indonesia. Skutik ini miliki fitur-fitur premium seperti alarm antimaling, teknologi injeksi, idling stop system (matikan mesin sementara ketika berhenti), kunci kontak magnet, serta standar otomatis samping. Honda PCX dijual dengan harga Rp 36 jutaan.

Demikian informasi terkait sepeda motor Honda matic terbaru. Semoga bisa membantu Anda dalam memilih dan memilah motor matic serta jadi pertimbangan sebelum memutuskan membeli motor skutik Honda.

Loading...
Selanjutnya : Contoh Surat Permohonan Meminta Pengajar Karate
Sebelumnya: Surat Perjanjian Kerja Sama Bisnis
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar