Sepeda Polygon Harga 1 Juta di Yogyakarta


Sepeda Polygon harga 1 juta di Yogyakarta?

Hampir semua orang tak percaya dengan besaran harga tersebut. Pasalnya, harga sepeda buatan asli Indonesia itu dikenal oleh semua orang hampir menyamai harga motor baru. Bahkan harga motor Honda Tiger bukanlah tandingannya.

Ada beberapa jenis sepeda Polygon, yakni CB (city bike), XC (cross Country), down hill dan dirt jump. Masing-masing jenis sepeda tersebut digunakan sesuai dengan medan jalan yang akan dipakai.

City bike tentu digunakan untuk jalanan di perkotaan. XC dipakai untuk jalan-jalan kota hingga jalan-jalan desa tak beraspal. Down hill dipakai oleh para petualang yang senang naik turun bukit dan lembah.

Sedangkan dirt jump dipakai oleh para penggemar sepeda yang suka aksi di medan-medan curam seperti daerah perbukitan.

Ada sepeda Polygon yang harganya 1 juta di Yogyakarta, tapi bekas. Di pasar-pasar sepeda bekas seperti di Klitikan, di Jalan Sugiyono, di Jokteng Kulon bisa dijumpai harga dengan besaran tersebut.

Tentunya, sebagai konsumen harus bisa pandai memilih barang yang akan dibelinya. Barang bekas sudah pasti terdapat cacatnya. Kita juga harus memeriksa komponen-komponen lainnya.

Besaran harga yang ‘wah’ terdapat di toko-toko sepeda. Besaran harga mulai dari satu juta ke atas hingga Rp 60-an juta. Harga sepeda baru berkisar mulai dari Rp 1,5 Juta sampai dengan Rp 3,5 Juta untuk tipe sepeda CB atau XC.

Sepeda tipe ini bisa dipakai untuk menuju tempat kerja.

Sayangnya, di kota-kota besar Indonesia, fasilitas untuk para pesepeda sangat minim. banyak pesepeda yang merasakan sendiri di Kota Yogyakarta. Tidak nyaman bersepeda di dalam kota Yogyakarta.

Terlalu banyak sepeda motor di jalanan. Padahal, Yogyakarta konon terkenal dengan sebutan kota sepeda.

Sepeda Polygon harga 1 juta di Yogyakarta sangat cocok dipakai kaum urban pekerja kantoran yang berpendapatan soft. Dari pegawai rendahan hingga menengah bisa membeli dan memakainya.

Bagi pegawai yang berpenghasilan menengah ke atas dapat membeli sepeda dengan harga di atas Rp 3,5 Juta. Semua pilihan ada untuk sepeda asli buatan Sidoarjo, Jawa Timur ini.

Selanjutnya : Mengenal Lebih dalam Karakteristik Tumbuhan Ketapang
Sebelumnya: Beberapa Materi Tajwid Al Quran
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar