Misteri Kawasan Bermuda


Dalam kisah seputar misteri dunia, masih banyak rahasia yang belum bisa diungkap oleh manusia hingga saat ini.

Rahasia-rahasia tersebut tersimpan menjadi tanda tanya yang memicu rasa penasaran tanpa adanya jawaban pasti. Salah satunya adalah rahasia yang terdapat pada kisah segitiga bermuda.

Kawasan segitiga bermuda, menjadi topik yang paling banyak dibicarakan seputar misteri di dunia. Berbagai kisah misterius, tercipta di kawasan yang dianggap sebagai pusat kerajaan iblis dunia tersebut.

Segitiga bermuda sendiri terletak di kawasan samudera Atlantik, dan meliiputi beberapa kawasan seperti Bermuda, Inggris, Puerto rico serta Miami dan Florida. Luas kawasan yang termasuk dalam Segitiga Bermuda ini sekitar 4 juta kilometer persegi.

Berbagai kasus hilangnya kapal atau pesawat terbang yang melintasi kawasan tersebut, membuat Segitiga Bermuda menjadi topik pembicaran seputra misteri dunia. Banyak yang beranggapan, di kawasan tersebut terdapat medan magnet dunia namun ada pula yang mengatakan, kawasan tersebut adalah pusat kerasajaan makhluk gaib.

Piramida Raksasa

Penemuan terakhir yang ada di kawasan segitiga Bermuda adalah adanya sinyalemen, bahwa di dasar laut tersebut terdapat bangunan raksasa. Bangunan tersebut berbentuk piramida yang ukurannya sangat besar.

Pernyataan ini dikemukakan oleh beberapa peneliti dari Prancis yang melakukan penelitian tentang dasar Segitia Bermuda tersebut.

Piramida ini diyakini memiliki ukuran lebih besar daripada piramid yang ada di atas daratan dan terdapat di kawasan Mesir. Pada piramida yang terdapat di dasar lautan Bermuda, memiliki bentuk yang menyerupai piramid yang dikenal selama ini. Hanya saja, piramida di Bermuda ini memiliki dua buah lubang yagn sangat besar.

Sehingga air laut bisa melintasi kedua lubang tersebut dengan kecepatan yang sangat tinggi. Akibatnya, peristiwa ini membentuk pusaran raksasa yang menimbulkan ombak yang sangat besar di bagian permukaan laut.

Hingga kini, belum ditemukan penjelasan tentang bagaimana sebuah piramida yang bentuknya sangat besar ini bisa dibangun di dasar laut yang dalam. Namun, beberapa ilmuwan memberikan bebera pa teori kemungkinan tentang peristiwa tersebut.

Kemungkinan, pada masa lalu kawasan tersebut merupakan sebuah daratan. Dan karena adanya bencana alam seperti gempa bumi, menyebabkan permukaan tanah amblas dan terbentuklah lautan dan menyisakan kisah seputar misteri dunia.

Selanjutnya : Puisi untuk Orang yang Sudah Meninggal
Sebelumnya: Peninggalan-peninggalan pada Zaman Prasejarah - Perhiasan Perunggu pada Zaman Batu
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar