Kerusakan dalam Servis TV LG Terpercaya

Apa Anda memiliki TV LG dan sedang mengalami kerusakan? Jangan tergiur untuk melakukan servis TV LG di tempat servis yang mudah ditemukan di pinggir-pinggir jalan. Meski biaya servis terhitung lebih murah, namun tempat servis tersebut bukan merupakan perwakilan resmi dari pihak LG. Alangkah baiknya jika Anda ingin melakukan servis, Anda membawa TV ke kantor resmi LG, sehingga spare part yang perlu diganti dan segala hal prosesnya terjamin keasliannya.

Dalam website resmi LG Indonesia, Anda bisa menemukan kontak telepon yang bisa dihubungi untuk melakukan servis. Di website tersebut, Anda juga bisa menjadwalkan penservisan, melacak layanan perbaikan, bahkan pencarian alamat service provider. Sebagai salah satu merk ternama, tentunya LG akan memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya, termasuk melayani servis TV LG.

Adapun beberapa kerusakan yang sering terjadi pada TV LG yang dirangkum dalam sebuah buku berjudul “999 Kerusakan TV LG” antara lain;

  1. TV LG Model 21FB3RB mengalami kondisi standby secara terus menerus. Hal ini disebabkan adanya kegagalan start loading data eeprom yang diakibatkan adanya data yang korup pada IC02 24C04. Untuk mengatasi hal ini, yang perlu dilakukan biasanya melakukan flash pada IC atau menggantinya.
  2. TV LG Model Ultra Slim 21FU2RD tiba-tiba mati. Hal ini bisa disebabkan kapasitor C414 153/2KV yang berubah nilainya. Cara mengatasinya tentu saja dengan mengganti kapasitor tersebut dengan yang baru.
  3. TV LG Model CD-14D52 mengalami kondisi gambar yang tidak normal. Warna cenderung kemerah-merahan. Biasanya hal tersebut terjadi karena solderan di RGB ada yang kendor atau retak. Solusinya, tentu saja TV harus dibongkar dan RGB disolder ulang semuanya. Setelah dilakukan penyolderan ulang, warna pada TV LG Anda akan kembali normal seperti sedia kala.

Dilihat dari beberapa contoh kerusakan yang sering terjadi pada beberapa model TV LG, diperlukan adanya pembongkaran dan penggantian sparepart. Jika Anda tidak melakukan servis TV LG yang terpercaya, bisa jadi di kemudian hari TV Anda kembali rusak dan bahkan mungkin mengalami hal yang lebih buruk. Oleh karenanya untuk memberikan rasa aman, pastikan melakukan servis pada perwakilan-perwakilan resmi LG yang ada.wat is sildalismotilium tablets bootsclomid buy australiacialis online india

Loading...
Selanjutnya : Cara Mendapatkan Koleksi Lagu Ebiet G Ade yang Resmi
Sebelumnya: Tutorial Blogspot Lengkap untuk Pemula
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar