Setoran Awal Bank Permata Ringan

Bank Permata merupakan salah satu bank swasta yang berhasil berkompetisi dalam dunia perbankan Indonesia. Bank Permata awalnya adalah hasil merger dari 5 bank, yaitu Bank Bali, Bank Universal, Bank Artamedia, Bank Patriot dan Bank Prima Ekspress pada tahun 2002. Lalu bagaimana untuk menjadi nasabah Bank Permata? Berapa setoran awal Bank Permata?

“Tabunganku” adalah merupakan salah satu produk yang ditawarkan untuk para calon nasabah. Tabunganku merupakan tabungan untuk perorangan dengan persyaratan mudah dan ringan. Tujuan produk ini adalah untuk meningkatkan budaya menabung agar bertambahnya kesejahteraan masyarakat.

Loading...

Untuk setoran awal di Bank Permata ternyata sangat ringan. Karena hanya dengan Rp. 20.000 kita sudah dapat memiliki rekening. Bank Permata dengan lebih dari 2 juta nasabah membebaskan biaya administrasi bulanan dari nasabahnya. Menariknya lagi, nasabah hanya diharapkan mampu melalukan setoran selanjutnya minimal Rp. 10.000.

Bank Permata telah berkembang menjadi bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama bersisi delivery chanelnya. Dimana ini mempermudah nasabah dengan Internet Banking dan Mobile Banking.

Hanya dengan setoran awal Bank Permata yang Rp. 20.000 nasabah mampu mendapatkan banyak keuntungan. Dalam Tabunganku nasabah akan mendapatkan informasi transaksi rekening lebih rinci dari buku tabungan. Dan nasabah akan mendapatkan informasi saldo dan mutasi delapan transaksi terakhir melalui telepon.

Selain itu, masih ada 3 keuntungan dari Tabunganku, yaitu Fasilitas Fax On Demand, Autodebet dan Standing Instruction. Fax on Demand akan memudahkan nasabah ketika membutuhkan informasi mutasi transaksi untuk tiga bulan terakhir dengan cara menghubungi Bank Permata melalui mesin fax.

Fasilitas Autodebet akan memudahkan nasabah dalam melakukan pembayaran tagihan bulanan secara otomatis melalui rekening. Dan terakhir, Standing Instruction akan memudahkan nasabah ketika ingin melakukan transfer atau transaksi ke rekening di Bank Permata atau Bank Permata Syariah, bahkan bank lainnya dalam jumlah yang sama secara rutin dan otomatis dari rekening nasabah.

Dengan semua kemudahan yang ditawarkan Bank Permata dalam Tabunganku akan mempermudah masyarakat dalam membudayakan menabung. Dengan setoran awal Bank Permata yang ringan semakin memudahkan masyarakat.

Loading...
Selanjutnya : Cerita Snow White
Sebelumnya: Tips Menyusun Makalah Judul dan Cerita Wayang Golek
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar