Sinopsis Film Saus Kacang

Film yang disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan ini  dirilis tanggal 31 Desember 2008. Film yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, Nadia Saphia, Marsha Milan London, Bams Samson, Rima Melati, Christian Sugiono. Durasi film ini sekitar 93 menit atau sekitar 1 jam 33 menit.  Cerita film ini ditulis oleh Lintang Pramudya Wardani. Dan merupakan produksi film dari Summer Film. Berikut sinopsis film Saus Kacang.

Bunga Citra Lestari (Dewi) adalah seorang chef di sebuah hotel di Bali. Fredo (Ashraf Sinclair) adalah tamu paling menyebalkan di hotel tersebut. Namun bagi Dewi, tak ada satu tamu pun yang tak bisa dihadapi. Sehingga kedatangan Fredo yang begitu menyebalkan adalah sebuah tantangan tersendiri bagi Dewi.

Fredo adalah laki-laki kasar nan menyebalkan yang kerjaannya hanya menghina. Hampir seluruh pelayan di hotel tersebut ia hina. Suatu hari, Dewi dan Fredo dihukum dan membuat mereka harus lebih sering bersama.

Cerita asmara pun dimulai, lama kelamaan mereka semakin akrab dan dekat. Terjalin suatu hubungan cinta di hati mereka masing-masing. Namun sayang, mantan tunangan Fredo kembali lagi dan meminta Fredo untuk kembali.

Film ini diambil di Bali. Soundtrack film ini semuanya adalah lagu yang dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari. Beberapa lagu yang diputar dalam film ini adalah Luilicious, Pernah Muda, Hanya Untukmu, Terdesak Sepi, dan Kecewa.

Banyak sekali tanggapan mengenai film ini. Beberapa menganggap film ini kurang bermutu, mirip sinetron dan ceritanya biasa. Namun banyak juga yang menyukai film ini. Judul film ini ‘Saus Kacang’ diambil dari nama bumbu masakan saus kacang. Karena sesuai dengan pekerjaan salah satu pemeran utama dalam film ini yaitu Dewi.

Demikian sinopsis film Saus Kacang. Film Saus Kacang ini menambah banyak daftar film Indonesia  dan meramaikan kancah perfilman Indonesia. Berbagai pendapat negatif yang terlontar tidak menjadikan suatu hal yang negatif bagi produser dan kru film lainnya.

Justru menstimulai mereka untuk berkarya lebih baik lagi. terbukti summer  film berhasil membuat film-film yang lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya.

Selanjutnya : Berbagai Manfaat Jus Buah Kedondong
Sebelumnya: Para Ahli Pemikir Sedunia sebagai Musisi Pemberontak
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...