Siti Nurhaliza Tidak Pernah Tampil di Indonesia

Sebagai rakyat Indonesia, siapa yang tak mengenal sosok penyanyi wanita dengan paras yang menawan dan perilaku yang terlihat sopan yaitu Siti Nurhasilza. Sebagai penyanyi Malaysia, Siti Nurhasliza sudah menjadi di dalam jajaran penyanyi terkenal di negara kita. Namun, mengapa beberapa kali ini siti Nurhaliza tidak pernah tampil di Indonesia?

Siti Nurhaliza

Loading...

Jika kita mengingat masa yang terdahulu, maka kiprah awal dari penyanyi Malaysia ini adalah lagunya yang berjudul “Aku Cinta Padamu”. Lagu pada album pertamanya dari Siti Nurhaliza ini begitu sangat meledak di pasar dan membuat namanya melambung.

Setelah album pertama sukses maka Siti Nurhaliza meneruskan masa kejayaan dari dirinya sebagai seorang penyanyi di malaysia dan Indonesia dengan menelorkan beberapa album sesudahnya. Album ini semakin melambungkan nama Siti Nurhaliza dengan puluhan lagu yang mampu dikenang oleh banyak masyarakat.

Kemudian, masyarakat disentak oleh sepak terjang Siti Nurhaliza yang dianggap begitu sangat fenomenal. Siti Nurhaliza menikah dengan seorang duda kaya asal Malaysia. Pria yang telah menjadi suami Siti Nurhaliza ini biasa dipanggil dengan nama Datuk K.

Status dan keberadaan sebagai seorang istri inilah yang mengurangi intensitas Siti Nurhaliza di layar hiburan Malaysia apalagi untuk tampil di Indonesia. Jika kita masih ingat, sepertinya keintensitas Siti Nurhaliza untuk tampil di Indonesia adalah pada saat ia menjadi ikon untuk ajang pencarian model satu merk shampo di mana di dalam ajang tersebut Siti Nurhaliza mencari model dengan rambut yang menawan.

Di dalam acara ini, mengharuskan Siti Nurhaliza untuk datang ke Indonesia setiap satu minggu sekali. Namun setelah ini, kita semakin jarang untuk melihat performance dari Siti Nurhaliza di layar hiburan indonesia. Lalu, kemanakah Siti Nurhaliza?

Kini ia adalah seorang istri dan berusaha keras untuk menunaikan kewajiban sebagai seorang wanita yang memiliki kewajiban di dalam rumah dan suaminya. Inilah yang banyak dilupakan oleh kebanyakan wanita yang merasa memiliki karir di luar rumah sehingga rela untuk meninggalkan kewajiban di dalam rumah yang sejatinya dapat membawa kepada tujuan sejati yang benar. Itulah bagaimana Siti Nurhaliza tidak pernah tampil di Indonesia sebanyak beberapa waktu yang terdahulu.

Loading...
Selanjutnya : Pewarna Pakaian Alami
Sebelumnya: Pewarna Makanan Buatan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar