Berikut Referensi Situs Download Film Yang Seru

Situs download film gratis banyak sekali dijumpai di internet. Bagi para pencinta film, mulai film Indonesia sampai film luar negeri, situs download bukanlah hal yang asing. Mereka tentu sudah tahu bahwa situs download itu tidak hanya satu, melainkan banyak jumlahnya dan mereka sudah tahu situs mana yang menyediakan film dengan kualitas tinggi ataupun rendah.

Dengan mendownload film di situs tersebut, kita tidak perlu khawatir untuk ketinggalan film terbaru karena belum sempat nonton di bioskop atau lainnya. Selain menyediakan film baru, biasanya situs download juga tersedia film-film yang sudah lama, tapi tergantung server atau pemilik situs apakah sudah dihapus atau belum.

Situs-situs download film gratis terpopuler , antara lain:

1. Ganool.com

Ganool.com merupakan situs download  yang sangat popular. Situs ini  menyediakan film-film dengan kualitas tinggi dan juga banyak pilihan genre, seperti drama Korea, anime, bahkan game juga ada.

2. 300mbfilms.com

Merupakan situs download yang biasanya film yang disediakan dalam subtitle bahasa Inggris dan juga mempunyai ukuran file yang kecil yakni kurang lebih 300mb.

3. icinema3satu.com

icinema3satu.com merupakan situs download film yang menyediakan film-film Indonesia.

Selain tiga situs tersebut masih banyak situs lainnya. Yang perlu diketahui, seandainya situs download populer di atas sedang mengalami gangguan server, maka bisa mengakses situs lain, antara lain:

1. downloadfilem.com,
2. inboxmovies.blogspot.com,
3. duasatu.com,
4. okemovie.com,
5. nurcellmovies.

Jika dalam mendownload film tidak mau menggunakan situs download, kita juga bisa melakukannya secara manual, yakni dengan mengakses web yang ada. Setelah kata kunci atau film yang ingin dicari dimasukkan dalam mesin pencari, bukalah satu demi satu web tersebut, lalu ikuti langkah sesuai web tersebut.

Cara manual ini mempunyai banyak kelemahan, seperti memakan waktu lama, atau web tersebut tidak aman dalam artian kadang ada virusnya. Dengan demikian cara manual tidak dianjurkan, lebih baik langsung masuk dalam situsnya saja.

Bagi sobat yang ingin berburu film, tidak salahnya untuk mencoba membuka salah-satu situs tersebut, lumayan walaupun tidak menonton di bioskop atau layar kaca,  sobat semua bisa mempunyai sendiri dan bisa menontonnya sewaktu-waktu.

Selamat mencoba dan mendownload film di salah satu situs download film gratis yang sudah disebutkan di atas.

Loading...
Selanjutnya : Cabe Jemprit Disebut Juga dengan Cabe Rawit
Sebelumnya: Panduan yang Mendeskripsikan Cara-cara Menangani Limbah Padat
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar