Beberapa Situs untuk Melihat Pertandingan Badminton Live

Badminton adalah olahraga kegemaran masyarakat Indonesia. Tidak heran, tiap ada pertandingan, banyak yang tertarik untuk menyaksikannya meski hanya melalui siaran televisi saja. Tapi tidak semua pertandingan disiarkan secara langsung. Untuk mengatasi masalah ini, bisa menggunakan saluran internet atau situs untuk melihat pertandingan badminton live atau langsung.

Badmintonwolrd.tv

Loading...

Salah satu situs atau website tersebut adalah badminton.tv yang merupakan saluran resmi milik BWF. Situs tersebut sering menyiarkan laga pertandingan secara langsung, Kualitas gambarnya sangat jernih dan bagus.

Namun sayangnya hanya pertandingan kelas court pertama saja yang disiarkan secara langsung. Beberapa jenis pertandingan court 1 tersebut antara lain adalah Super Series Final, Super Series, dan Super Series Premier. Sementara itu, pertandingan resmi yang dilaksanakan BWF sendiri serta ditayangkan secara live, yaitu Piala Thomas dan Uber serta Kejuaraan Dunia.

Hahasport.com

Situs lain yang juga sering menyiarkan secara langsung turnamen bulutangkis yaitu Hahasport. com. Bahkan turnamen yang ditayangkan oleh situs tersebut jauh lebih lengkap, mulai dari level Grand Prix Gold sampai Super Series Premier.

Adakalanya turnamen kelas internasinal seperti International Series atau Challenge yang digelar di Eropa juga ikut ditayangkan. Jadi penonton punya alternatif pilihan yang lebih banyak untuk menentukan laga mana yang ingin disaksikan. Bukan hanya turnamen kelas court 1, tapi kelas court 2 juga sering disiarkan langsung.

Situs Lainnya

Sebenarnya masih ada beberapa situs penyiaran lain yang juga sering menayangan pertandingan badminton. Tapi kedua website tersebutlah yang paling populer saat ini. Apabila ingin mencari situs-situs lainnya, bisa dilakukan melalui googling.

Selain itu di Indonesia sendiri, sebenarnya ada beberapa stasiun televisi yang sering menyiarkan laga tersebut secara langsung. Apabila sedang berada di wilayah lain atau luar negeri, tayangan ini bisa disaksikan melalui saluran internet yang dinamakan siaran streaming.

Beberapa stasiun televisi tersebut di antaranya MNC TV, Trans TV, RCTI, SCTV serta stasiun milik pemerintah sendiri yaitu TVRI. Namun tentu semua stasiun penyiaran tersebut hanya menayangkan turnamen yang hanya diikuti oleh pemain dari Indonesia.

Jadi jika ingin menyaksikan laga lain yang tidak bisa diikuti pemain Indonesia seperti Challenge atau International Series, harus mencari alamat situs penyiaran. Caranya melalui program streaming yang ada di negara-negara dimana pertandingan tersebut digelar.

Informasi yang berkaitan dengan situs untuk melihat pertandingan badminton live tersebut juga bisa didapatkan melalui googling. Jadi semua penggemar olahraga tersebut tidak perlu khawatir. Kemajuan teknologi telah menjawab semua permasalahan tersebut.

Loading...
Selanjutnya : Nama dan Gambar Batu yang Baik
Sebelumnya: Mengapa Virus Chikungunya Menyerang Persendian
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar