SMS Untuk Meluluhkan Hati Wanita


Seperti apa bunyi SMS untuk meluluhkan hati wanita yang disayangi? Wanita adalah sosok yang terkadang dianggap begitu mudah untuk ditakhlukkan hanya dengan untaian dan rangkaian kata seperti apa yang ada di dalam SMS atau pesan singkat. Namun apakah benar begitu?

Dengan memberikan rangkaian kata yang dianggap dapat memosisikan wanita dalam posisi yang begitu tinggi dan bernilai, sudah dapat membuat hati wanita berbunga-bunga.

SMS ini tentunya adalah sebuah ungkapan hati dari seorang pria yang dianggap sebagai sosok pria yang penting dalam kehidupan si wanita, siapa lagi kalau bukan seorang suami bagi si istri.

Kehidupan suami istri memang dapat dibumbui dengan canda tawa kemesraan. Jika hal ini dilakukan bagi pasangan yang masih belum terikat jalinan suci pernikahan maka semua keindahan yang dilakukan hanya akan menambah pundi dosa bagi keduanya. Lain halnya jika yang melakukan adalah pasangan suami istri maka tentu pahala yang besar dari Tuhan Yang Maha Esalah yang akan didapatkan.

Ketika suami mengirimkan SMS kepada wanita pujaan hatinya yang tak lain adalah si istri maka akan dapat menimbulkan beberapa kesan di dalam hati si istri dan tentu saja memberikan dampak bagi hubungan yang dijalin.

Pertama, si istri akan merasa benar-benar disayangi oleh suami dengan bukti nyata adanya pengiriman SMS dari suami kepada si istri.

Terkadang, ada beberapa tipe pria yang tak suka atau tak bisa untuk mengungkapkan perasaan yang ada di dalam hatinya untuk wanita yang ia cintai. Sehingga, perasaan cinta yang ada hanya terpendam di dalam hati.

Namun, sejatinya, jika si pria hanya mengirimkan SMS singkat yang berbunyi misalnya, aku sayang kamu atau aku cinta dan rindu padamu. Sejatinya hal sederhana ini sudah dapat untuk membuat hati si wanita menjadi senang tiada tara.

Kedua, pengaruh yang akan ditimbulkan dari sms untuk meluluhkan hati wanita yang dikirimkan oleh suami kepada istrinya adalah untuk melekatkan hubungan yang ada di antara keduanya.

Hubungan suami istri akan menjadi lebih indah dan rekat serta tak kaku dengan adanya hal-hal sepela namun penuh makna seperti ini.

Selanjutnya : Merawat Pengawatan Sepeda Motor Jenis Honda
Sebelumnya: Resep Sayur Daun Ubi yang Enak dan Sehat
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar