Wondershare PDF To Word Converter Free, Software untuk Convert Pdf ke Word Tanpa di Edit


File PDF dan Word paling banyak digunakan pada lingkungan kantor. Memang, kedua jenis file tersebut mudah untuk digunakan, praktis dan memenuhi setiap jenis penggunaan. Tetapi ada saat-saat dimana ketika Anda membutuhkan untuk mengonversi PDF menjadi Word, sebuah tugas yang bisa dilakukan dengan copy atau paste belaka, untuk itu Anda membutuhkan software untuk convert PDF ke Word tanpa diedit agar bisa persis dengan dokumen PDFnya.

Wondershare PDF to Word Converter Freeware adalah sebuah software pengubah file PDF menjadi file Word. Dengan menggunakan software ini Anda akan menemukan cara baru dalam mengonversi file PDF menjadi Word. Software yang tersebut ini dengan berbagai fitur unggulan sehingga layak direkomendasikan sebagai software nomer satu. Anda akan terkejut ketika hendak mendownload ukuran filenya terbilang cukup kecil.

Tetapi jangan khawatir, kecilnya ukuran file dapat menjamin keampuhan software tersebut dalam bekerja. Dan ini dibuktikan dengan Wondershare PDF to Word Converter Freeware. Walaupun ukuran filenya kecil tetapi kemampuannya dalam mengubah file PDF menjadi Word tergolong maksimal. Beberapa fitur unggulan dari Wondershare PDF to Word Converter Freeware sebagai berikut.

1.    Konversi

Seperti namanya, Wondershare PDF to Word Converter Freeware mengonversi file PDF ke dalam Word. Tampilan atarmukanya membuat Anda bebas dan cepat dapat menelusuri berbagai fitur aplikasi. Karena software ini hanya berfokus pada konversi, Anda tidak akan kewalahan dengan tampilan menu besar.

2.    Handal

Saat mengonversi file PDF, Anda akan dipastikan bahwa layout, isi, teks, gambar, link semuanya tidak akan berubah dan dilakukan dalam waktu singkat sehingga Anda tidak perlu lagi mengedit file hasil konversi tersebut. “Tidak ada kehilangan data” adalah salah satu aset dari Wondershare PDF to Word Converter Freeware dan mendukung semua jenis file PDF.

3.    Cepat

Wondershare PDF to Word Converter Freeware mampu secara bersamaan menyalin tidak kurang dari 200 file PDF dan 100 file konversi. Anda hanya perlu memuat file-file yang Anda inginkan pada tools antarmuka program dan biarkan Wondershare PDF to Word Converter Freeware melakukan selebihnya.

Bagaimana cukup bisa diandalkan bukan Wondershare PDF to Word Converter Free, Software untuk Convert PDF ke Word Tanpa di Edit? Silahkan tinggal Anda mengaplikasikannya untuk mendukung aktivitas Anda dalam bekerja.

Selanjutnya : Macam-macam Tanaman Aglaonema: Pesona Daun yang Menawan
Sebelumnya: Beragam Software Desain Grafis Selain Coreldraw
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar