Kisah di Balik Sony dan Ericsson Bergabung

best prices for all customers! cost of brand name zoloft . instant shipping, zoloft online india. Kapan Sony dan Ericsson Bergabung ? cheapest prices pharmacy. dapoxetine online find where to buy fluoxetine pills online – how to purchase your fluoxetine medication – best on-line drugstores – trustworthy and reliable stores. india . cheapest rates , buy generic dapoxetine online cheap advair diskus online advair diskus 100/50 generic purchase fluticasone .

Sony dan Ericsson bergabung  pada tahun 2001. Kedua perusahaan ini akhirnya memutuskan bekerjasama untuk menggabungkan kedua perusahaan, seperti yang pada saat ini kita kenal dengan nama Sony Ericsson. Perusahaan Ericsson berpusat di London sebagai pusat bisnis. Perusahaan ini bergerak pada telepon seluler. Yang diproduksi perusahaan ini diantaranya adalah aksesoris gadget, sistem wireless, piranti data wireless, piranti suara wireless, dan pemutar musik portable.

Loading...

Sejarah Pendirian Sony Coorporation

Dari sejarah pendiriannya, Sony Coorporation adalah perusahaan Jepang yang sudah dikenal mereknya di dunia. Perusahaan ini memproduksi barang-barang elektronik yang baik. Sedangkan Ericsson adalah perusahaan dari Swedia dan bergerak di bidang telekomunikasi. Pada akhirnya, kedua perusahaan ini memutuskan untuk sama-sama bergabung membuat telepon seluler dengan penggabungan kedua nama perusahaan tersebut dengan tujuan untuk lebih mengembangkan teknologi dan pangsa pasar.

costco’s prices for generic . medications as benazepril hcl 20 mg . $10.83. $32.95 furosemide 20 mg . $9.23. $15.38 fluoxetine hcl 20 mg . $9.23. $20.33. fucidin without prescription Perkembangan Perusahaan Ericsson

Lars Magnus Ericsson adalah tokoh penting di perusahaan Ericsson . Mulai tahun 1985, ia merintis Ericsson dengan memperbaiki telegraf  di negaranya, Swedia. Selain itu, ia mulai mengembangkan perusahaannya dengan berusaha membuat alatnya. Pada tahun 1987, perusahaannya mulai membuat telepon seluler yang pada waktu itu masih menggunakan jaringan NMT. Meski demikian, perusahaan ini telah menunjukkan kemampuannya yang pada saat itu tergolong fenomenal untuk telepon seluler. Perusahaan Ericsson pun semakin berkembang dengan banyaknya model telepon seluler yang dibuatnya tahun 1992 dan kian diminati konsumen.

Pada tahun 2000, perusahaan Ericsson mulai mengalami kemunduran akibat terjadinya kebakaran di pabrik yang menghanguskan fasilitas produksi Ericsson. Hal ini semakin membuat perusahaan tidak bisa mengendalikan laju perusahaan  yang saat itu sudah mengalami peningkatan sangat pesat di industri telepon seluler. Akibatnya, perusahaan Ericsson semakin merugi karena terjadinya kebakaran tersebut.

Akhirnya, untuk mengendalikan perusahaan yang semakin mengalami kemunduran, pada tahun 2001 Ericsson mengambil keputusan untuk bergabung dengan Sony. Dengan penggabungan kedua perusahaan ini membuat perusahaan Ericsson semakin kuat dan banyak karyawan yang ikut membantu perusahaan tersebut semakin maju.

Pemasaran semakin kuat dan mengembangkan pangsa pasar. Dari segi logo pun sudah semakin dikenal oleh masyarakat luas karena memilik ciri yang khas di mana bentuk logo seperti bola yang indah dan berkilau dan bola 3D tersebut terdapat adanya dua huruf yaitu “S” dan “E” yang artinya adalah singkatan dari Sony dan Ericsson. Kini, produk yang dihasilkan berupa kamera, music, web, dan email dengan memanjakan konsumen dalambentuk yang indah dan mudah digunakan. Sony dan Ericsson bergabung pada akhirnya lebih dikenal di dunia hingga saat ini.

Loading...
Selanjutnya : Solusi untuk Menyelesaikan Masalah Pergaulan Bebas
Sebelumnya: Mata Kuliah Sosiologi Hukum Unissula
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar