Sony Ericsson Liveview

Sony Ericsson liveview merupakan piranti tambahan (ekstra) yang dapat memuat berbagai fitur-fitur menarik yang sangat baik untuk mendukung penggunaan telepon seluler terutama Sony Ericsson tersebut.  Alat tambahan ini akan menjadikan penggunanya percaya diri dan mendapat pengalaman menarik yang tersendiri.

Ditambah lagi dengan piranti tambahan ini sudah dilengkapi dengan jaringan kompatibel dengan  telepon seluler Android. Anda yang berminat untuk membelinya jangan khawatir dengan kesulitan membawanya karena bentuknya sendiri adalah cukup kecil dan mungil dan bentuknya yang slim, yakni hanya setebal 1 cm dan ringan.

Kemudian untuk layarnya sendiri memilki ukuran 1,3 inci. Dari layar inilah yang memunculkan beberapa output daripada fitur-fitur yang ada.

Misalnya pada saat melakukan dan menerima panggilan dan pesan singkat berupa SMS atau MMS, termasuk juga penggunanya dapat melihat beberapa program sosial media secara update pada status seseorang, yakni pada media sosial seperti facebook dan twitter. Melalui layar pula penggunanya dapat memilih lagu dan mengatur fitur lainnya.

Satu-satunya penghubung antara alat tambahan Liveview dan handpone Anda ini adalah melalui bluetooth. Kemudahan dalam menggunakan alat bantu ini ialah Anda tidak perlu menggenggam hp Anda yang begitu ribet.

Anda cukup melihat melalui layar LiveView yang Anda miliki yang bentuknya mungil dan mudah dibawa kemana-mana. Bahkan jaraknyapun sangat jauh dalam jangkauannya, yakni masih dapat konek antara telepon seluler dan layarnya walaupun sejauh 10 meter.

Kalau Anda membeli alat tambahan Sony Ericsson ini, Anda akan mendapatkan aksesoris tambahan berupa klip dan gelang, keduanya sangat berguna ketika Anda sedang berolahraga. Kedua alat tersebut dapat Anda gunakan sebagai alat ukur detak jantung Anda, sehingga Anda mengetahui tentang kesehatan Anda.

Untuk mengisi baterainya alat tambahan ini Anda tidak perlu khawatir, cukup Anda colokkan saja melalui microUSB. Baterai yang telah terisi penuh dapat bertahan lama, yakni selama 4 hari.

Jika tertarik tentu saja Anda haru memilki handpone yang kompatibel dengan alat tambahan ini, yakni  telepon seluler podium Android 2.0 ke atas. Tidak hanya handpone sony tentunya, yang lain juga bisa termasuk samsung yang telah kompatibel Android, seperti samsung  Galaxy 5.

Demikianlah sekilas tentang Sony Ericsson liveview. Semoga informasi tentang merek Sony ini dapat dijadikan pilihan untuk menggunakannya.

Selanjutnya : Tempat Memperbesar Penis Paling Terkenal di Indonesia
Sebelumnya: Menilai Tempat Kerja Google Dibanding Yahoo
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...