Strategi Bermain Age of Empire


Bagaimana strategi bermain Age of Empire? Age Of Empires adalah salah satu jenis game yang berseri. Sebuah seri game RTS yang populer.

Game ini dikembangkan oleh Ensemble studio dan dimulai pada tahun 1997. Ia dipublikasikan oleh Microsoft Games yang hingga saat ini memiliki tiga bagian dari seri ini. Memiliki sebuah paket ekspansi pada masing-masing serinya. Sehingga keseluruhan Age of Empires terdapat 6 game.

AOE dan Rise of Rome  adalah game pertama dari seri ini yang mempunyai tema sejarah, dari zaman batu hingga zaman besi.  AOE II : The Age of Kings dan The Conquerors merupakan improviasasi dari game pertama. Berawal dari zaman kegelapan hingga zaman imperial dan zaman penaklukan.

AOE III dan The War Chiefs merupakan game lanjutan yang mempunyai tema zaman penaklukan.

Kelebihannya, ia adalah game yang sangat berbeda dari jenis game yang lain. Ia memiliki tampilan dari grafis yang menarik. Objek-objek dari game ini terlihat nyata. Karena objek tersebut digambar tangan lalu dirender menjadi bentuk 3D.

Game ini akan membuat Anda seakan berperan sebagai pelaku utama dalam sebuah peradaban kuno. Peradaban yang memiliki konteks historis tersebut tidak dalam dunia fiksi secara murni.

Dalam game unik ini terdapat juga edotor yang membuat scenario sendiri. Maka Anda pun bisa membuat sendiri konflik serta skenario yang ingin dimunculkan.

Teknik dalam bermain AOE II : The Concequeror.  Cara bermain yang bisa dipraktekan ketika bermain Age of Empire difficulty Hadreast.

1. Tahap awal adalah membuat house yang banyak, yakni sejumlah 8 buah. Setelah itu buatlah kastil. Jangan lupa juga untuk membuat market

2. Tahap kedua setelah membuat berbagai jenis tempat  bangunan adalah membuat tentara bisa berlari dengan sangat cepat. Yakni antara lain Hussar, Elite Eagle Warrior dan Light Cavalry.

Membuat sebuah pertahanan dengan Guard Tower, Watch Tower, Keep maupun Bombard Tower.

3. Gunakanlah Siege Weapon dalam menghancurkan bangunan dari musuh.

4.    Ambil Relic dengan menggunakan Monk. Karena relic mempunyai fungsi untuk menambahkan jumlah emas tanpa batas. Sehingga kekayaan akan terus bertambah. Buatlah uniqe unit dari kastil.

Dengan menguasai strategi bermain Age of Empire, dijamin Anda akan ketagihan memainkannya.

Selanjutnya : Penjelasan Hutan yang Penting untuk Keberlangsungan Ekosistem
Sebelumnya: Pentingnya Penjelasan dari Misi
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar