Mengenal Studi Universitas Majalengka sebagai Kampus Kebanggaan

Studi Universitas Majalengka adalah bidang studi yang ada di lingkungan Universitas Majalengka. Universitas Majalengka ini merupakan salah satu universitas terbaik yang ada di Kabupaten Majalengka. Bagi Anda yang saat ini belum memutuskan mau kuliah di mana atau masih bingung menentukan pilihan mau kuliah di kampus mana, Universitas Majalengka bisa menjadi pilihan. Saat ini pendidikan merupakan kebutuhan pokok yang harus kita penuhi karena menyangkut masa depan.

Menempuh pendidikan sampai ke jenjang yang lebih tinggi adalah idaman semua orang. Sekarang ini tidak hanya laki-laki, perempuan pun sudah menjadikan pendidikan sebagai kebutuhan hidup yang harus dipenuhi. Menempuh pendidikan bisa mendukung kita untuk lebih baik lagi dalam bidang akademis. Di era globalisasi ini orang yang tidak berpendidikan akan mudah tergerus oleh perkembangan zaman dan tidak bisa menjalankan masa depannya dengan baik. Masyarakat modern saat ini ditandai dengan masyarakat yang berpendidikan.

Loading...

Belajar di Universitas Majalengka

Universitas Majalengka ini didirikan pada tahun 2004 di Majalengka. Pendirian universitas ini turut memberikan sumbangsih pemerintah dalam mencerdaskan pendidikan bangsa. Bagi masyarakat Majalengka sendiri, universitas ini merupakan kampus kebanggaan. Mereka tidak perlu pergi jauh meninggalkan kampung halaman untuk menempuh pendidikan di luar kota. Kehadiran Universitas Majalengka membuka harapan baru bagi masyarakat setempat untuk bisa mendapatkan pendidikan yang lebih layak, sebagaimana yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya.

Beberapa bidang ilmustudi Universitas Majalengka terdiri dari beberapa fakultas yang bisa dipilih sesuai dengan minat dan kompetensi. Di Universitas Majalengka ini ada enam fakultas yang terdiri dari beberapa studi. Untuk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) terdiri dari program studi Administrasi Negara dan Administrasi Bisnis, Hubungan Internasional dan Ilmu Komunikasi; Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) terdiri dari program studi Penjaskesrek dan Bahasa dan Sastra Indonesia; Fakultas Ekonomi (FE) terdiri dari program studi Manajemen dan Akuntansi.

Lalu ada Fakultas Teknik (FT) dengan studi Teknik Informatika, Teknik Sipil, Teknik Manajemen Industri dan Teknik Mesin. Kemudian ada Fakultas Agama Islam (FAI) dengan studi Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Guru Raudhatul Athfal dan Ekonomi Perbankan Islam.

Program Pascasarjana

Universitas Majalengka juga menyediakan program studi pascasarjana. Bagi Anda yang berniat untuk melanjutkan ke jenjang strata 2 atau S2, bisa di Universitas Majalengka ini. Lalu program studi apa yang ada di program pascasarjana Universitas Majalengka? Pascasarjana Universitas Majalengka menerima mahasiswa pascasarjana dengan studi Kebijakan Publik, Administrasi Keuangan Daerah, Kebijakan Bisnis, dan Administrasi Pendidikan.

Demikianlah ulasan singkat mengenai studi Universitas Majalengka yang memiliki beberapa program studi yang tidak kalah bagusnya dengan program studi universitas-universitas termuka lainnya di Kota Bandung dan sekitarnya. Anda tertarik? Daftarkan diri segera sebelum terlambat. Semoga bermanfaat.

Loading...
Selanjutnya : Pengaruh Air Panas pada Alat Vital Pria
Sebelumnya: 3 Jenis Makanan Terbaik Untuk Penderita Herpes
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar