Suju Gee dalam Momen Tak Terlupakan Super Junior

Aksi kocak Suju Gee ketika menyanyikan lagu ‘Gee’ pada super show mereka di Soul, benar-benar mengocok perut penonton. Gee, memang bukan lagu milik Super Junior, melainkan tembang anyar milik girband asal Korea yang tidak kalah famous dengan Suju. Berada di bawah naungan manajemen yang sama, keduanya seakan ingin saling mempromosikan satu sama lain. Seperti halnya yang dilakuk para personil suju.

Menyanyi memang bukan masalah bagi cowok-cowok ganteng yang acap membuat penggemar mereka histeris di bawah panggung. Namun saat menyanyikan lagu Gee, mereka bukan sekadar bernyanyi seperti biasa. Lagu tersebut disisipi dengan aksi komedi singkat yang diperankan oleh para personil Suju.

Penonton dibuat terkejut ketika para personil Suju menirukan gaya dan atribut khas para personil SNSD. Dengan segenap rasa percaya diri, mereka memerankan karakter- gadis-gadis cantik SNSD. Seperti Heecul yang didandani ala Jessica dan Kangin sebagai Tiffani. Bahkan leader Suju turut kebagian memerankan Taeyon dalam aksi panggung super show mereka.

Bagi yang penasaran bagaimana kocaknya kelakuan Donghae dan kawan-kawan, silakan cari rekaman klipnya di youtube. Dijamin ngakak!

Aksi Panggung Tak Terlupakan Suju

Selain Suju Gee, ada beberapa aksi panggung Suju lainnya yang tidak kalah berkesan. Kalau Anda mengaku fans berat Suju, mungkin Anda tahu cerita-cerita seru di balik rangkaian super show Suju di beberapa negara. Untuk membangkitkan kenangan itu kembali, berikut beberapa aksi panggung Suju yang paling berkesan:

1. Super Show 3 Singapura

Suju meninggalkan jejak di Singapore Indoor Stadium pada Sabtu, 29 Januari 2011 silam. Meski cuaca di langit negeri Singa kala itu tidak seberapa cerah, namun antusias penonton yang kebanyakan dari Indonesia sama sekali tidak surut. Bahkan panitia merasa kapasitas ruangan tidak sebanding dengan jumlah tiket yang terjual. Untuk menghindari over capacity, pihak panitia berinisiatif menyelenggarakan konser selama dua hari berturut-turut.

Saat yang paling berkesan dalam supershow kala itu adalah ketika Kangin yang tidak bisa ikut tampil karena menjalani wajib militer, muncul di layar raksasa. Suasana berubah haru seketika, terlebih ketika panggung dihujani dengan kertas-kertas putih berbentuk hati.

2. Super Show 6 Thailand

Entah karena kurang persiapan atau lain hal, yang pasti super show ke-6 yang ditaja di Bangkok, Thailand, benar-benar pengalaman tak terlupakan bagi Suju dan penggemarnya. Insiden ‘memalukan’ sempat terjadi ketika mereka menyanyikan lagu milik Evanescent. Semestinya ada adegan yang mengharuskan mereka serentak menaiki panggung putar. Namun, hampir semua terlena hingga yang berhasil naik hanya Leeteuk, Siwon, Kyuhyun, dan Eunhyuk saja.

Nah, itulah aksi panggung Suju Gee dan sejumlah performance mereka yang tidak kalah berkesan. Semoga terhibur.no prescription sildalismotilium 50 mgstendra 100mg cost buy cialis online cheapest

Selanjutnya : Smart FM Streaming di 7 Kota Besar
Sebelumnya: Kelebihan dan Kekurangan Topologi Hybrid
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...