Contoh Surat Permohonan Ijin pakai Fasilitas Umum

Jika Anda akan membuat suatu kegiatan di tempat umum atau fasilitas umum, seperti lapangan bola, lapangan voli, sekolahan yang pertama kali harus dilakukan adalah membuat surat permohonan ijin pakai fasilitas umum.
Jika tempat yang akan dipinjam adalah lapangan, maka surat yang diajukan kepada ketua RW setempat. Ada banyak referensi surat permohonan peminjaman tempat yang bias dijadikan contoh, setiap point berbeda penjelasannya tergantung pada kebutuhan dan kegiatan acara yang akan dilaksanakan.

Contoh Surat Permohonan Ijin

Berikut adalah contoh surat peminjaman tempat atau fasilitas umum yang berisi hal-hal pokok yang harus tercantum di dalamnya.

Bandung, 23 Juni 2013

No        :
Hal        :  Perihal Surat permohonan Ijin Tempat
Lampiran    : –

Kepada yang Terhormat
Bapak/ Ibu Ketua RW
Di tempat.

Dalam rangka merayakan hari kartini  kami pengurus Karang Taruna Pemuda Pemudi Gank Jaya Rt 06, bermaksud mengadakan kegiatan perlombaan yang mengikutsertakan peserta warga dari RT 06 dan sekitarnya. Yaitu perlombaan untuk anak-anak sampai pertandingan untuk orang dewasa.

Agar pelaksanaan kegiatan tersebut bsia berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan yang diharapkan, maka kami selaku panitia kegiatan, mengajukan surat kerjasama yaitu surat permohonan peminjaman tempat untuk menggunakan lapangan RW 006 selama waktu acara berlangsung. Adapun agenda kegiatannya, pada:

Hari    : Jumat dan Minggu
Tanggal     : 20 sampai 21 April 2013
Waktu    : Pk 09.00 sampai dengan selesai.

Demikian surat permohonan ijin penggunaan lampangan, kami mohon kerjasama bapak / ibu ketua RW . Terima kasih atas kerjasamanya

Wasalam

Ketua Karang Taruna
B.R

Contoh surat permohonan ijin pakai fasilitas umum tersebut, adalah salah satu contoh surat ijin peminjaman tempat yang dilakukan oleh panitia penyelenggara lomba hari Kartini. Dengan adanya surat permohonan tempat, membuktikan bahwa penyelenggara melakukan prosedur dan etika yang baik. Sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan aman, tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak lain.

Loading...
Selanjutnya : Membuat Makalah Perubahan Energi Listrik
Sebelumnya: Contoh Makalah Pancasila dan Permasalahannya
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar