Surprize Untuk Ulang Tahun Agar Lebih Spesial Tapi Hemat Bagi Sahabat

Banyak cara  membuat surprize untuk ulang tahun agar lebih spesial tapi hemat bagi sahabat kita. Semuanya hanya membutuhkan kreatifitas tanpa perlu mengeluarkan uang banyak. Kreatif namun hemat dan terasa lebih berkesan.
Berikut adalah ide-ide seru nan hemat yang bisa dijadikan bahan pertimbangan:

Memberi Ucapan Tepat Tengah Malam

Ketika jarum jam menunjukkan tepat ke pukul 12 malam yang merupakan pertAnda pergantian hari merupakan waktu yang tepat untuk memberikan surprise. Pada saat itu biasanya orang sedang beristirahat bahkan telah terlelap. Namun ucapan selamat yang diberikan  di waktu tersebut  akan merupakan kejutan yang tak pernah diduga. Terlebih jika Anda menjadi orang pertama yang memberi ucapan selamat tersebut.

Membuat Kartu  Ucapan dan Kue Sendiri

Kartu ucapan maupun kue ulang tahun yang dibuat sendiri merupakan hadiah  spesial dan dijamin tidak akan ada duanya. Selain itu kerja keras ketika membuat kartu tersebut merupakan nilai tambah tersendiri bagi kartu ucapan dan kue tersebut.
Demikian juga dengan kue yang dibuat sendiri.

Membuatnya Kesal

Beberapa hari sebelum hari H buatlah sedikit drama dengan sahabat Anda. Buat ia kesal dengan membuat janji namun Anda mengingkari janji tersebut. Dan jika di hari H, sahabatmu itu mengajakmu merayakan ulang tahunnya maka pura-puralah acuh tak acuh dan tidak menaruh perhatian. Nah, pada keesokan harinya Anda baru mendatanginya dengan sebungkus kado yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

Dimana Kendaraanmu?

Saat sahabatmu lengah, ambillah kunci kendaraannya. Tanpa sepengetahuaannya pindahkan kendaraan tersebut ke tempat lain. Setelah kendaraannya berpindah tempat maka kembalikan kunci tersebut ke tempatnya semula. Jangan lupa untuk memberitahu petugas parkir tentang rencana ini, agar kepanikan yang terjadi nantinya tidak melebar ke mana-mana.

Saat sahabatmu akan menggunakan kendaraannya maka ikutlah dengannya. Tentu saja sahabatmu akan sangat terkejut ketika mengetahui kendaraannya hilang. Namun sebelum ia melapor ke orang tua maupun pihak berwajib maka giringlah ia menuju tempat dimana kendaraannya disembunyikan.

Ketika mengetahui bahwa semua ini hanya rekayasa tentu saja kepanikan sahabatmu segera berubah menjadi lega. Jangan lupa memberinya ucapan selamat dan kalau bisa sebungkus kado akan semakin menyemarakkan surprise ulang tahunnya kali ini.

Korban Perampokan

Mirip dengan surprise “di mana kendaraanmu?”, surprise “korban perampokan” kali ini menjadikan kamar sahabat sebagai objek surprise. Tepat di hari H, ketika sahabatmu sedang keluar maka masuklah ke dalam kamarnya dan acak-acaklah isi kamarnya. Buatlah kamarnya seperti kapal pecah untuk menambah dramatisasi. Tentu saja ide ini harus dikoordinasikan terlebih dahulu dengan orang tua atau ibu kost tempat tinggal sahabatmu.

Namun jangan lupa untuk menyediakan hadiah terindahmu usai memberikan kejutan ini. Satu lagi, jangan lupa untuk membantunya membereskan kembali kamarnya yang berantakan.

Masih banyak lagi surprize untuk ulang tahun agar lebih spesial tapi hemat bagi sahabat yang nantinya akan sangat berkesan bagi sahabatmu. Bukankah kado terindah di hari ulang tahun tak harus selalu mahal kan?

Selanjutnya : Dampak Pencemaran Air dari Limbah Pertanian
Sebelumnya: Pengertian Hepatitis B Serta Penyebab Terjadinya
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...