Macam-mcam Tablet untuk Vitamin Mata


Tahukah Anda tablet untuk vitamin mata? Mata merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh. Mata bisa membantu kita untuk melihat segala sesuatu dalam kehidupan. Untuk itu, perlu sekali bagi kita dalam merawat dan menjaga kesehatannya.

Saat ini, banyak sekali hal yang akan membuat mata kita rusak seperti terlalu lama menggunakan teknologi seperti HP, komputer, laptop, TV, kemudian penggunaan Lensa mata yang abal-abal, dan juga pengaruh kotoran-kotoran lingkungan sekitar yang merusak mata seperti debu, asap dll.

Merawat Kesehatan Mata

Perawatan yang dilakukan untuk mata dalam mencegah kerusakan pada mata bisa dilakukan dengan mengonsumsi vitamin mata. Ada berbagai bentuk vitaman mata yang dapat dikonsumsi, di antaranya berbetuk tablet. Tablet untuk vitamin mata juga terbagi menjadi beberapa jenis obat yang beredar di pasaran.

Macam-macam Vitamin untuk Mata

Salah satu vitamin yang baik bagi mata adalah vitamin A. Vitamin ini terdapat pada wortel, tetapi selain vitamin A, masih banyak vitamin lain untuk menjaga kesehatan mata seperti vitamin C dan Vitamin E untuk melindungi retina mata dan mencegah katarak. Vitamin-vitamin tersebut dapat diperoleh dari makanan-makanan yang dikonsumsi seperti mangga, bayam, alpukat, brokoli, dan masih banyak lagi.

Berikut beberapa jenis obat tablet untuk vitamin mata yang dapat membantu Anda mencegah kerusakan mata.

  • Beta-Carotene 25000 UI (100 softgels). Ditemukan dalam berbagai buah-buahan dan sayuran, mengandung provitamin A yang terkenal pada wortel sehingga membantu menjaga kesehatan mata.
  • Healthy Eyes Lutein Ekstra With Zeaxanthin (300 softgels). Campuran Premium Lutein, lalu Meso-Zeaxanthin serta zeaxanthin tiga karotenoid yang terkuat mempromosikan ketajaman visual atau mata dalam hal melihat sesuatu.
  • Matovit, Matovit AX, Matovit Fifty, mengandung Bilberry dry extra 80 mg, Beta Carotene 5 mg, Retino 1.600 IU, dan vitamin E 40 mg. Matovit Fifty menghambat juga mencegah katarak dan AMD (Age Macular Degeneration). Tiap tablet mengandung Bilberry dry extr 80 mg, Lutein 2 mg, Zeaxanthin 0.67 mg, dan vitamin E 40 mg. Matovit AX adalah antioksidan (melindungi sel mata dari radikal bebas) yang bagus untuk mata, membantu untuk perawatan masalah mata, membantu masalah mata yang lelah, dan membantu untuk masalah gangguan refraksi.
  • Nutrimax Clear Vision with Eyebright Herb. Nutrisi ini mampu memperkuat struktur kolagen yang sangat penting untuk kesehatan bagian retina mata. Mencegah munculnya rabun senja, munculnya glaukoma, penyakit katarak, infeksi mata, dan mengatasi berbagai gangguan lainnya. Vitamin ini juga memperlancar sirkulasi aliran darah ke mata sehingga bisa menajamkan penglihatan sekaligus mengatasi kelelahan dan ketegangan mata.

Itulah tablet-tablet untuk vitamin mata. Saatnya kita menjaga kesehatan organ penting dalam tubuh agar dapat menjalankan hidup dengan bebas tanpa adanya kerusakan. Mencegah adalah hal terbaik daripada mengobati.

Selanjutnya : Tips Wajah Berminyak yang Wajib Anda Ketahui
Sebelumnya: Terjadinya Gol dalam Sepak Bola dan Mengenal Jenis-jenis Gol
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar