Mengapa Pria Tak Bisa Mengungkapkan Cinta ?

Kenapa Pria Tak Bisa Mengungkapkan Cinta ?

Tak bisa mengungkapkan cinta mungkin bukan satu dua orang saja yang merasakannya. Mengungkapkan cinta seperti berusaha mengangkat sebuah batu yang sangat berat kemudian akan menjadi rasa yang lega jika sudah dipindahkan. Ada berbagai hal yang membuat orang sangat susah untuk mengungkapkan perasaannya sehingga akhirnya hal ini hanya menjadi perasaan yang terus dipendam sendiri oleh orang yang merasakannya dan berakhir dengan kekecewaan karena sosok yang menjadi impian telah diambil orang.

Loading...

Sungguh perasaan cinta yang dipendam begitu menyesakkan tetapi jika tidak diungkapkan bagaimana orang yang dijatuhcintai bisa mengetahui apa yang dirasakan oleh sang secret admire. Terus memendam perasaan cinta dan tidak pernah mencoba mengungkapkan apa yang dirasa kepada orang yang dituju jangan sampai menjadi penyesalan di kemudian hari karena hanya menjadi cinta terpendam sementara orang yang dikasihi keburu diambil orang.

Penyebab Cinta Tidak Diungkapkan

Dalam budaya Timur pria memiliki peranan untuk menyatakan cinta terlebih dahulu kepada wanita. Sayangnya ada berbagai kendala yang membuat mereka tersendat ketika harus menyatakan perasaannya. Kepercayaan diri yang kurang menjadi penghambat bagi seorang pria untuk mengutarakan apa yang dirasakannya kepada wanita impiannya. Perasaan tidak memiliki fisik yang ganteng, tingkat perekonomian yang kurang dan strata pendidikan yang lebih rendah dari wanita pujaan membuat kepercayaan diri sebagian pria kurang untuk menyatakan perasaannya.

Ketidaksiapan untuk mendapatkan respon yang tidak sesuai harapan membuat mereka menyimpan rapat – rapat perasaan sukanya dari wanita impian. Tentu bukan hanya itu saja alasan lainnya mengapa seseorang tak bisa mengungkapkan cinta kepada sosok pujaannya. Ketakutan akan merusak hubungan persahabatan yang sudah terbina dengan baik, menyukai orang yang sudah dimiliki orang lain, menunggu waktu yang paling tepat, belum mencapai tujuan yang lebih utama dalam hidup, ini adalah beberapa hal lainnya yang menjadikan seseorang terus memendam rasa suka dan tidak segera mengungkapkannya kepada sosok pujaan.

available brands for no rx baclofen fedex delivery baclofen saturday cod delivery baclofen no prescription leicester buy best quality baclofen baclofen uk buy baclofen good news – herpes can be treated with generic valtrex (valacyclovir)! order … with overnight  buy doxycycline hyclate lymph nodes doxycycline 50 doxycycline online estrace online, buy estrace no prescription , buy estradiol. generic baclofen with manufacturers details. click on the desired brand to find out the drug price. Prilaku di Balik Cinta Terpendam

Walaupun tidak mengutarakan secara langsung perasaannya tetapi ada beberapa prilaku yang dapat mengindikasikan bahwa seorang pria mencintai seorang wanita. Pria yang selalu siap untuk menjadi pendengar yang baik dan selalu ada setiap dibutuhkan menunjukkan perhatian yang besar terhadap seorang wanita. Dia harus memastikan diri berada dekat dengan wanita pujaannya dan selalu mencari alasan apa saja agar selalu bisa bertemu pujaannya.

Berusaha membuat kontak baik lewat telpon atau berkirim sms selalu dilakukan meskipun tidak ada alasan yang jelas yang membuatnya harus melakukan ini. Semua ini prilaku yang bisa dilakukan seorang pria yang menyukai seorang wanita walaupun ia tidak juga mengungkapkan rasa cintanya kepada wanita pujaannya.

Ada berbagai pertimbangan yang dilakukan seseorang untuk memilih siapa pasangan yang paling tepat dalam hidupnya. Pemikiran yang benar – benar matang pastinya tidak akan membuat seorang pria yang bertanggung jawab sembarangan dalam mengungkapkan cinta. Inilah mengapa sebagian orang tak bisa mengungkapkan cinta supaya bisa memilih keputusan terbaik dalam hidupnya.

Loading...
Selanjutnya : Tahun Runtuhnya Kerajaan Singosari
Sebelumnya: Rekreasi Di Taman Hewan Pematang Siantar (THPS) Sumatra Utara
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar