Pangjugjugan, Taman Wisata Sumedang yang Dekat dengan Alam

Di Sumedang, banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi, salah satunya adalah Taman Wisata Sumedang Pangjugjugan. Taman wisata yang terletak di Kampung Babakan anjun, Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ini akan memanjakan para pengunjungnya dengan pemandangan yang sangat indah dan udara yang sangat sejuk. Rasa lelah selama di perjalanan akan langsung hilang dan tergantikan dengan semangat baru.

order online at usa pharmacy! buy zoloft online india . free delivery, buy generic zoloft delivered next day. Fasilitas-fasilitas yang Ditawarkan dec 8, 2013 – buy fluoxetine online now fluoxetine is one of ssri (selective serotonin reuptake inhibitors) antidepressants. the medication is used 

Selain pemandangan yang sangat indah dan udara yang sejuk, taman wisata ini memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai fasilitas. Mulai dari area bermain, becak mini, curug buatan, flying fox, hi-rope, kolam renang, memancing, berperahu, memetik stroberi, terapi ikan, hingga menunggang kuda. Fasilitas-fasilitas ini tidak hanya untuk anak-anak.

Orang dewasa juga dapat menikmatinya. Untuk menikmatinya, ada beberapa fasilitas yang harus bayar. Akan tetapi, para pengunjung tidak perlu khawatir dengan besarnya tarif yang ditetapkan oleh pihak pengelola karena harga yang ditawarkan cukup murah.

Selain itu, para pengunjung dapat menggunakan lesehan-lesehan untuk beristirahat atau botram dengan keluarga. Taman wisata ini juga menyediakan beberapa aula untuk pertemuan keluarga atau instansi.

Nah, bagi pengunjung yang berasal dari luar kota atau ingin menikmati liburan panjang di taman wisata ini, tidak perlu khawatir karena pihak pengelola juga menyediakan beberapa tempat menginap dengan harga yang terjangkau. Tidak lengkap rasanya jika suatu tempat wisata tidak dilengkapi dengan rumah makan. Untuk para pengunjung yang tidak membawa perbekalan, pihak pengelola sudah menyediakan rumah makan dengan menu-menu yang menggugah selera.

Jadi, tidak perlu khawatir kelaparan. Senang dapat, kenyang pun dapat. Untuk menambah kesenangan dan sebagai kenangan, jangan lupa membeli buah tangan yang sudah disiapkan oleh pihak pengelola.

overdosage & contraindications. get fluoxetine online . fluoxetine is used for treating premenstrual dysphoric disorder (pmdd), a severe form of premenstrual Jalur yang dapat Ditempuh untuk Menuju Pangjugjugan feb 21, 2011 – baclofen with no prescription overnight shipping buy overnight baclofen order baclofen without prescription from us pharmacy buy baclofen dapoxetine sale dapoxetine 30 mg dapoxetine without prescription

Ada banyak cara untuk mencapai Taman Wisata Sumedang Pangjugjugan. Bagi para pengunjung yang berasal dari luar kota, terutama dari Bandung, Jakarta, dan Garut, silakan ikuti petunjuk berikut ini.

Jika datang dari Bandung atau Jakarta, ada tiga alternatif jalan yang dapat dipilih oleh pengunjung. Alternatif pertama, lewat Cadas Pangeran. Begitu keluar Tol Cileunyi, pengunjung menuju arah Sumedang-Cirebon.

Sebelum di Cadas Pangeran, ada pertigaan sesudah pom bensin, silakan belok ke kanan. Ikuti jalan hingga perempatan yang dikenal dengan Warung Kawat. Di kanan, ada plang Taman Wisata Pangjugjugan. Silakan belokan kendaraan ke kiri dan ikuti jalan.

Alternatif kedua, lewat Jatinangor. Begitu keluar Tol Cileunyi, pengunjung menuju arah Sumedang-Cirebon. Sesudah Pasar Tanjung Sari, ada PLN, silakan belok ke kanan. Ikuti jalan hingga perempatan yang dikenal dengan Warung Kawat. Di kanan, ada plang Taman Wisata Pangjugjugan. Silakan belokan kendaraan ke kiri dan ikuti jalan.

Alternatif ketiga, lewat Rancaekek. Begitu keluar Tol Cileunyi, pengunjung menuju arah Rancaekek-Garut. Di Parakan Muncang, belokan kendaraan ke kiri. Ikuti jalan hingga perempatan yang dikenal dengan Warung Kawat. Di kanan, ada plang Taman Wisata Pangjugjugan. Silakan belokan kendaraan ke kiri dan ikuti jalan.

Jika datang dari Garut, pengunjung ambil jalur kanan di pertigaan yang ke arah Majalaya. Kemudian, berputar, ikuti jalan hingga Jalan Parakan Muncang, dan belokan kendaraanke kiri. Ikuti jalan hingga perempatan yang dikenal dengan Warung Kawat. Di kanan, ada plang Taman Wisata Pangjugjugan. Silakan belokan kendaraan ke kiri dan ikuti jalan.

Taman Wisata Sumedang Pangjugjugan dapat menjadi alternatif tempat berlibur. Bagi penduduk kota besar, taman wisata ini sangatlah cocok. Bising, polusi udara, dan tekanan pekerjaan akan hilang karena tergantikan dengan keindahan alam dan kesejukan udara yang ditawarkan. Selamat berlibur.

Loading...
Selanjutnya : Bencana Alam Sebagai Peringatan untuk Manusia
Sebelumnya: Menyederhanakan Tampilan Web di Mobile Phone
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar