Cerita Humor dan Tebak Tebakan Jorok


Humor dan tebak tebakan jorok biasanya selalu dihubungkan dengan urusan seks. Sebab harus diakui jika seks itu merupakan salah satu unsur terpenting dalam kehidupan manusia.

Tapi pada sisi yang lain, seks juga sering menjadi bahan untuk bercanda dan bergurau terutama oleh orang yang telah dewasa minimal tujuhbelas tahun ke atas. Berikut ini ada beberapa contoh humor seks dalam bentuk cerita dan tebak-tebakan.

Humor Jorok dalam Bentuk Cerita

Ketika membersihkan kamar majikannya, seorang pembantu menemukan sebuah kondom bekas. Karena belum pernah melihatnya, pembantu itu kemudian bertanya pada majikan wanitanya. “Benda apa ini, Nyonya?”

Mendapat pertanyaan seperti itu, nyonya hanya menjawab sekenanya. “Apa kamu belum pernah bercinta dengan suamimu saat masih tinggal di desa?”. Dengan lugunya, pembantu itu kemudian menjawab, “Saya sudah berkali-kali bercinta dengan suami saya. Namun tidak pernah sekalipun kulitnya bisa mengelupas seperti ini.”

Cerita lainnya masih berkisar tentang kehidupan orang desa. Suatu saat, ada seorang remaja yang baru pulang dari kota, kemudian bercerita pada bapaknya, “Pak, tadi saya di kota menyaksikan ada mesin ajaib. Jika kita memasukan daging sapi ke dalam mesin tersebut, maka dalam waktu yang singkat mesin itu akan mengeluarkan lagi daging tersebut. Tapi bentuknya berubah menjadi sosis.”

Bapak anak itu menjawab, “Ibu kamu justru lebih hebat dari mesin itu. Ketika saya memasukan daging ke dalam tubuhnya, yang keluar adalah kamu sendiri.”

Humor Jorok dalam Bentuk Tebak tebakan 

Salah satu contoh tebak tebakan jorok tentang seks adalah seperti ini. Setelah menikah, biasanya seorang pria akan menjadi lebih gemuk. Kenapa hal itu tidak bisa terjadi pada wanita?

Jawabnya adalah karena setelah menikah pria akan mendapatkan paha dan susu, masing-masing dua, serta masih ditambah lagi dengan kue serabi lipat. Sementara wanita hanya mendapat jatah satu pisang dan telur puyuh sebanyak dua butir.

Contoh lainnya, apa perbedaan sekretaris yang mampu bekerja dengan baik dan sekretaris yang hanya mengandalkan kecantikanya saja? Jika sekretaris yang satu sering mengucapkan, “Selamat pagi, Bapak.” pada bos atau atasannya. Namun, sekreteris kedua selalu mengucapkan “Sudah pagi, Bapak.”

Apa perbedaan antara pahlawan dan perawan? Jawabannya, kalau pahlawan akan berjuang terus hingga tetesan darah terakhir atau penghabisan. Namun, perawan hanya berjuang hingga tetesan darah yang pertama saja.

Satu lagi tebak tebakan jorok, apa bedanya orang berjalan dan pengantin baru? Jika orang jalan selalu menjauhi lubang agar tidak terperosok. Namun, pengantin baru justru lebih senang mencari lubang untuk mendapatkan kenikmatan.

Selanjutnya : Cara Menggabungkan Beberapa File Video
Sebelumnya: Perbedaan Teks Proklamasi Sebelum Dan Sesudah Diketik
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar