Tebak Yuk, Siapa Saja Pacar Ryan Hidayat

Si ganteng ini walau sudah tiada tetapi tetap dikenang orang. Hal itu karena prestasi dan kenangan yang ditinggalkannya. Semasa hidupnya ia menorehkan karya lewat beberapa film dan sinetron yang telah dibintanginya.

Ia memang sudah bermain film sejak masih kecil. Pria berdarah Chekoslowakia ini memang ganteng. Tetapi kegantengannya tak bisa dinikmati lama, ia meninggal muda, Pada masa remajanya  tak sedikit wanita yang menggandrunginya. Tebat yuk, siapa saja pacar Ryan Hidayat yang sempat menjalin asmara dengannya.

Nike Ardilla almarhumah, konon keduanya saling mengagumi. Merekapun sering dipersatukan dalam beberapa film. Sebutlah misalnya Kasmaran tahun 1987, Ricky Nakalnya anak muda tahun 1990. Mereka pun pernah terlibat  kerja bareng dalam video klip Nike Ardilla berjudul Suara Hatiku. Dan Ryan Hidayat menjadi bintang pendukungnya.

Pada waktu itu sempat heboh karena ada gambar mereka berciuman. Padahal sebenarnya hal itu dimaksudkan sutradara untuk keperluan syuttingnya. Jadi sebenarnya Nike Ardilla dan Ryan Hidayat mereka hanya dekat tetapi tidak pernah berpacaran seperti disangka banyak orang.

Bagaimana dengan Ria Irawan? Sejak kecil mereka sudah akrab lho! Mereka sering main dalam film yang sama. Ria Irawan pula yang menyutradai video klip Suara Hati  dan memasangkannya dengan Nike Ardilla. Adakah rasa cemburu di hatinya? Tidak tahu ya, hanya Ria yang merasakannya. Kita hanya mampu menebak-nebak saja.

Titi DJ, aih…wanita yang suka sekali berganti-ganti pacar ini ternyata dikabarkan sempat punya  jalinan kasih juga  dengan Ryan Hidayat. Hal itu membuat media senang memberitakannya. Maklum saja saat  itu Titi dalam keadaan menjanda alias sudah bercerai dengan suaminya, Indra Lesmana.

Bahkan Titi yang waktu itu aktif bermain di Lenong Rumpi, sempat mengajak Ryan untuk tampil bersama. Tapi nampaknya hubungan mereka tak berlanjut lama. Karena pada akhirnya Titi menikah dengan Bucek Depp.

Dan terakhir, Ryan Hidayat juga pernah digosipkan berpacaran dengan Ine Febrianti, banyak orang meramalkan kalau mereka akan berjodoh karena mempunyai muka yang mirip. Tetapi ternyata tidak, Ryan dipanggil Tuhan karena penyakit typus (atau overdosis?). Manusia hanya menjalani hidupnya, kuasa Tuhan di atas segalanya. Jadi, siapa saja pacar Ryan Hidayat? Bukan aku tentunya, hehe….

Loading...
Selanjutnya : Keyboard Komputer dan Fungsinya
Sebelumnya: Manfaat dan Kelebihan Pakai Krim Malam
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar