Tempat Jual Barang Bekas di Denpasar yang Bagus


 

Tempat jual barang bekas di Denpasar yang bagus sudah menjadi sesuatu yang menarik yang tidak boleh terlewat begitu saja. Apalagi kondisi ekonomi sekarang yang serba sulit. Ditambah dengan pergerakan nilai tukar mata uang dolar yang naik membuat orang harus benar-benar jeli dan pandai menyiasatinya. Tidak terkecuali dalam memburu barang-barang setengah pakai atau barang bekas di pasar loak. Umumnya, pasar loak ada di setiap daerah atau kota di Indonesia. Termasuk juga di wilayah Denpasar, Bali. Kira-kira di manakah lokasi pasar loak tersebut ?

Pasar Loak Bali

Seperti kebanyakkan tempat jual barang bekas di kota lainnya, begitu pula yang ada di Denpasar,Bali terdapat beberapa pasar loak yang dikenal. Diantaranya ada Pasar Gunung Agung dan Pasar Kreneng. Namun, Pasar Gunung Agung merupakan pusat yang paling ramai dikunjungi karena lokasinya berada di Jalan Gunung Agung, Denpasar Barat. Pasar loak ini menjual barang-barang bekas yang kebanyakan berupa barang otomotif dan elektronik. Pasar ini kerap disebut dengan nama Pasar Gunung Agung.

Beragam Barang Jual

Beragam barang elektronik seperti tape, radio, hingga televisi ramai berjajar di lapak atau kios pasar loak. Berikut juga onderdil motor serta aksesori lain, seperti spion, rem, setir, shock breaker, sepeda bekas, ataupun dashboard juga disediakan pula.

Meskipun kondisi barang setengah pakai atau bekas, ternyata barang-barang tersebut masih dalam kondisi baik karena pedagang sengaja membersihkan terlebih dahulu barang bekas hingga kelihatan bersih dan terawat.
Para pemburu barang bekas hendaknya berhati-hati. Lebih teliti dalam membeli barang bekas di pasar loak agar dapat memperoleh barang dengan kualitas yang lebih baik dengan harga murah. Biasanya, harga yang ditawarkan tergolong miring. Kadang bisa kurang dari separuhnya.

Kunci dalam mencari barang bekas di pasar loak adalah teliti dan cermat mencari. Kios satu dengan yang lain bisa memberikan tarif yang berbeda-beda dengan kondisi barang yang tidak sama pula. Perlu diketahui juga tempat jual barang bekas di Denpasar yang bagus, seperti Pasar Gunung Agung yang tidak hanya menjual atau membeli barang bekas, namun juga bisa menerima perbaikan barang elektronik, sepeda motor, juga sepeda. Pasar loak buka setiap hari dari pagi hari hingga menjelang petang.

Demikian info tempat jual barang bekas di Denpasar yang bagus dan ramai dikunjungi orang. Semoga menambah acuan tentang pasar loak.

Selanjutnya : Daftar Album Gitaris Michael Angelo Batio
Sebelumnya: Tentang Surat Kabar Jakarta Post
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar