Tempat Memperbesar Penis Paling Terkenal di Indonesia


Mendengar nama kampung, Caringin kecamatan Cisolok, Sukabumi kebanyakan kaum pria pastinya akan teringat  tempat memperbesar penis yang tersohor dengan tokohnya Mak Erot.  Saat nama Mak Erot terkenal sebagai seorang yang ahli memperbesar alat kelamin laki-laki dengan pengobatan alternatif, banyak pria yang bermasalah dengan alat vitalnya ataupun yang merasa kurang percaya diri mengadu peruntungan pergi ke tempat praktek Mak Erot.

Untuk prakteknya, setiap kali ada pasien laki-laki yang datang, Mak Erot menyuruh pasien tersebut untuk memilih ukuran leumeung atau lemang (makanan yang dimasukkan ke dalam bambu lalu dibakar). Melalui media lemang inilah nantinya Mak Erot akan menentukan alat vital laki-laki tersebut. Untuk ukuran lemang yang disajikan juga bermacam-macam, ada yang diameternya 5 cm dengan panjang 20 cm, sampai yang diameternya 8 cm dengan panjang 21 cm.

Sesudah ukuran alat vital dipilih yang melalui media lemang tersebut, selanjutnya proses pengobatan baru akan dimulai. Dalam prakteknya, Mak Erot tidak menggunakan alat bantu bentuk apapun, pasien hanya diminta berbaring lalu dipijat. Biasanya proses pemijatannya berkisar 15 sampai 20 menit. Setelah dipijat, Mak Erot biasanya memberikan segelas air putih yang sudah diberi bacaan khusus (mantra). Setelah itu pasien disuruh memakan sampai habis lemang yang sudah dipilih sebelumnya.

Untuk perawatan harian, biasanya Mak Erot akan memberikan minyak khusus untuk di oleskan di bagian penis. Dalam masa perawatan ini, pasien harus menaati larangan, yakni tidak melakukan hubungan intim dengan pasangan selama satu minggu ke depan.

Menurut para mantan pasiennya, banyak yang terbukti berhasil, sehingga nama Mak Erot terkenal di berbagai wilayah di Indonesia bahkan sampai keluar negeri. Tidak sedikit pasien luar negeri yang berobat ke sini, seperti dari Singapura, Malaysia, Australia, dan Eropa.

Selain memperbesar alat kemlamin pria, Mak Erot juga mampu memperbesar payudara wanita. soal proses pengobatannya tidak jauh berbeda dengan kaum pria, hanya wanita tidak memakai lemang dalam bambu

Saat ini Mak Erot telah meninggal, tapi untuk urusan tempat memperbesar penis datanglah ke daerah asalnya, karena cucu-cucu Mak Erot meneruskan praktek ini. Semoga informasi ini bermanfaat

Selanjutnya : Sop Ayam Bayi
Sebelumnya: Sony Ericsson Liveview
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar