Tempat Menarik untuk Jalan dengan Pacar

Dunia pacaran sangat dekat dengan dunia remaja. Kata orang, pacaran itu membuat boros. Pernyataan tersebut memang ada benarnya, karena orang pacaran membutuhkan modal. Contoh modal orang yang berpacaran adalah modal pulsa untuk BBM, WA, SMS, ataupun telepon. Selanjutnya adalah modal bensin untuk berpergian bersama. Semua itu tentu mengeluarkan uang.

Meskipun pacaran membuat orang semakin boros, tapi pacaran adalah kebutuhan. Oleh karena itu, nantinya akan dibahas tempat menarik untuk jalan dengan pacar namun tidak membutuhkan banyak uang.

Dimana Sajakah Tempat-tempat Tersebut?

Pertama, tempat yang menarik untuk jalan adalah rumah sendiri. Banyak yang bisa dilakukan di rumah, misalnya saja menyewa film dan menonton film bersama ataupun masak bersama dan mengerjakan tugas kuliah atau tugas sekolah. Cara ini dapat menekan biaya pengeluaran, karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk bensin ataupun untuk membeli makanan dan minumam. Makanan dan minuman pun tersedia gratis.

Tempat kedua yang juga menarik untuk jalan adalah taman kota. Di setiap kota, pastinya terdapat taman yang sejuk. Di sekitar taman tersebut, banyak ditanami pohon, sehingga tempat menjadi teduh. Ditambah lagi, taman kota menyediakan tempat duduk dan aneka makanan sederhana seperti bakso dan siomay yang biasa dijual di sekitar taman kota. Sehingga jika Anda ingin jalan di siang hari, Anda bisa jalan dengan pergi ke taman kota.

Tempat ketiga yang menarik lainnya yaitu tempat untuk nongkrong, seperti di angkringan atau pun penjual roti dan jagung bakar. Biasanya tempat ini menjadi favorit, karena dengan uang kurang dari 20 ribu sudah bisa menikmati minuman dan makanan. Dan yang pasti, tempat ini adalah tempat yang nyaman jika digunakan untuk mengobrol. Tempat semacam ini, sangat ramai dikunjungi terutama malam minggu.

Tempat lain yang bisa dikunjungi adalah taman bacaan, pasar malam, jalan-jalan di mall, dan masih banyak lagi. Itulah tempat menarik untuk jalan dengan pacar.

Selanjutnya : Peta Kepulauan Seribu yang Indah
Sebelumnya: Macam-macam Jenis Marmut
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...