Ini Dia Tempat Potong Foto Online Gratis dan Menarik

Bila Anda tidak memiliki aplikasi atau software photo editor pada komputer Anda, Anda dapat menggunakan photo editor yang disajikan secara online dengan mengunjungi situsnya. Berikut ini beberapa tempat mengedit foto online yang di dalamnya terdapat tool untuk melakukan cropping.

CutMyPic.com

Situs ini merupakan salah satu situs edit foto yang banyak dikunjungi. CutMyPic tidak tidak hanya dapat memotong foto gambar pada bidang persegi saja, namun juga dapat memotong gambar dengan sudut melengkung atau sekaligus dibuat bulat. Selain itu juga tersedia fasilitas Drop Shadow (untuk memberikan efek shadow) pada situs ini.

Anda dapat dengan mudah mengedit foto di sini. Hanya tinggal upload foto yang ingin diedit, kemudian pilih fasilitas apa yang ingin Anda gunakan.

Pixenate.com

Untuk memotong gambar pada situs ini, Anda dapat langsung mengklik “choose your image to edit” yang terletak di pojok kiri atas. Setelah memilih, Anda dapat langsung menguploadnya kemudian foto akan langsung muncul. Anda dapat memilih gambar gunting pada kotak yang tersedia di sisi kiri untuk melakukan cropping. Kemudian atur sesuai dengan keinginan Anda.

Selain tersedia fasilitas untuk memotong foto, terdapat juga fasilitas lain yang disediakan yaitu resize, rotate, flip, brighten photo, smooth photo, improve color balance, remove red eye, whiten teeth, change brighteness, saturation, hue, dan contrast.

FotoFlexer.com

Pada situs ini, Anda dapat langsung upload foto dengan memilih menu upload foto di kotak yang terletak di sisi kanan atas. Di sini juga terdapat sample foto yang dapat Anda gunakan untuk diedit. Sample foto tersebut terletak di bawah menu upload foto. Setelah Anda memilih foto yang ingin diedit, maka akan muncul berbagai tools menu seperti basic, effects, decorate, animations, beautify, distort, layers, dan geek. Tool cropping terdapat di dalam menu basic. Sama halnya dengan pixenate, di fotoflexer.com juga tersedia tool untuk melakukan resize, rotate, dan flip photo.

Pada menu decorate, Anda dapat menghias foto Anda dengan menambahkan stiker, teks, dan juga border. Selain itu juga terdapat tool smooth, sharpen, efek twirl, duplicate, dan lain-lain.

Nah, sekarang Anda telah mengetahui tempat potong foto online yang dapat Anda kunjungi secara gratis. Dengan mengaplikasikan berbagai tool atau fasilitas yang disediakan, foto Anda dapat terlihat lebih menarik. Selamat mencoba!

Selanjutnya : Mengunjungi Tempat Rekreasi Anak di Bogor
Sebelumnya: Daftar Nama Gunung Tertinggi di Indonesia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...