Tempat Tidur Type Deluxe di Hard Rock Hotel Bali

Tempat tidur type deluxe di Hard Rock Hotel Bali memang akan memberi kenyamanan untuk Anda yang menginap di Hard Rock Hotel Bali. Dengan ukuran kamar yang cukup luas, type deluxe juga memiliki desain yang sangat ciamik dan pantas jika diberi harga mahal. Berikut adalah bebrapa type deluxe yang ada.

Deluxe Room

Kamar ini tersedia dengan kamar yang terdiri atas dua tempat tidur dengan ukuran queen, atau satu kamar dengan ukuran king. Uniknya kamar ini memiliki halaman keluarga dan menghadap taman. Terdapat pula tempat tidur untuk bermalas-malasan yang dapat difungsikan menjadi tempat tidur ekstra untuk anak-anak.

Deluxe Courtyard Room

Kamar yang terletak di lantai dasar ini, memiliki akses langsung menuju taman dan halaman keluarga. Bahkan, letaknya berdekatan dengan Lil ‘Rock Kids Club. Ada dua pilhan tempat tidur yang dapat dipesan, yaitu dua tempat tidur dengan ukuran queen atau tempat tidur king-size. Ada pula tempat tidur malas yang dapat difungsikan sebagai tempat tidur anak.

Deluxe Premium Room

Kamar yang baru saja direnovasi ini, memiliki dua tempat tidur dengan ukuran queen atau satu tempat tidur dengan ukuran king. Terdapat pula tempat tidur bersantai yang dapat digunakan sebagai tempat tidur ekstra untuk anak. Tidak hanya itu, tamu yang menginap juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti unlimited internet WiFi, layanan persiapan ranjang setiap malam, serta bar pribadi.

Deluxe Suite

Kamar ini memiliki satu deluxe kamar tidur utama, kamar mandi en-suite dengan fasilitas mewah, ruang tamu, kamar kecil tambahan, meja makan, TV LCD dan mini HiFi. Letaknya sangat cocok untuk Anda yang menyukai ketenangan dan privasi. Tidak hanya itu, kamar ini bisanya digunakan untuk para tamu yang sedang bulan madu. Anda bisa memiliki bar pribadi, serta layanan unlimited internet WiFi.

Tempat tidur type deluxe di Hard Rock Hotel Bali dapat Anda pesan di nomor (+62) 361 761 869, atau mengunjungi http://bali.hardrockhotels.net/room-types.php. Di sini Anda bisa memilih kamar type deluxe yang diinginkan, dan sesuai dengan budget Anda. Tempat tidur ini tidak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga fasilitas yang membuat Anda merasa seperti raja.

Loading...
Selanjutnya : Siapa Pencipta Facebook Selain Mark Zuckerberg?
Sebelumnya: 5 Masalah Ekonomi dalam Rumah Tangga
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar