Tempat Wisata Eropa Yang Wajib Dikunjungi


Di mana pun, tempat wisata selalu menjadi tujuan menarik untuk didatangi dan ditinggali selama beberapa waktu termasuk tempat wisata Eropa. Eropa dengan kekhasannya berupa bangunan, budaya, dan juga makanan, mampu menyedot wisatawan untuk menikmati benua putih ini.

Orang mendengar kata Eropa pun, mungkin akan membayangkan kemegahan tempatnya, masyarakat dan mata pencahariannya, tempat-tempat menarik yang tidak ada di tempat yang lain, dan masih banyak hal lain lagi. Untuk itu, tempat-tempat berikut ini, haruslah Anda kunjungi.

Tempat pertama yang bisa Anda kunjungi dan sudah terkenal ke segala penjuru dunia adalah menara Eiffel. Menara ini termasuk menara yang merupakan bangunan tertinggi di dunia. Banyak orang yang penasaran ingin datang ke tempat ini dan menyaksikan keindahannya di malam hari. Anda memang tidak akan kecewa jika datang ke tempat ini.

Tempat kedua yang bisa Anda datangi adalah Acropolis yang ada di Yunani. Kota ini mempunyai keindahan yang luar biasa. Bangunan kokoh yang dibangun pada abad 5 Masehi ini menjadi hal yang besar dan megah.

Tempat selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Colosseum yang ada di Italia. Tempat ini adalah tempat yang boleh jadi merupakan teater terbesar di seluruh dunia. Bayangkan saja, tempat ini menyediakan tempat duduk untuk 50 ribu orang yang akan menyaksikan pertunjukan.

Tempat yang tak kalah menarik selanjutnya adalah Edinburgh Castle yang terletak di Skotlandia. Istana yang sangat megah ini, berdiri lebih dari 1000 tahun, dan setiap tahunnya, 1 juta orang mengunjungi tempat ini. Bangunan megah ini memang menyajikan pemandangan yang indah dan istana yang luar biasa.

Tempat lain yang bisa Anda kunjungi selanjutnya adalah Big Ben yang terdapat di Inggris. Apakah keistimewaan dari tempat ini? Tempat ini adalah merupakan menara jam yang paling besar di dunia. Sayangnya tempat ini tidak terbuka untuk umum, meskipun demikian, pengunjung tetap bisa menikmati tempat di sekitar Big Ben berada. Itulah tempat wisata Eropa yang bisa Anda kunjungi dalam setiap kesempatan.

Selanjutnya : Cerita Moral Fabel Si Kancil
Sebelumnya: Beberapa Tips Tinggikan Badan Secara Alami
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar