Beberapa Tempat Wisata Terekstrim di Dunia

Bagi Anda yang menyukai tantangan dan segala hal yang membutuhkan adrenalin tinggi, tidak salah jika anda mengunjungi tempat wisata terekstrimĀ  di dunia seperti Crocosaurus Cove di Australia, atau Tebing Preikestolen di Norwegia. Ada beberapa tempat wisata yang dinilai paling ekstrim di dunia. Tempat di mana saja yang dinilai paling ekstrem ini? mari simak informasinya berikut.

Crocosaurus Cove di Australia

Salah satu tempat wisata terekstrem di dunia yaitu Crocosaurus Cove di Australia. Di tempat wisata ini, pengunjung akan diajak untuk berenang bersama buaya selama 15 menit. Dalam wisata ini, pengunjung akan berenang dalam boks akrilik dengan ketebalan sekitar 4 cm. di sana Anda bisa melihat buaya yang supe besar tersebut dari dekat.

Tebing Preikestolen di Norwegia

Tempat wisata terekstrem di dunia yang selanjutnya adalah tebing Preikestolen di Norwegia. Di tebing yang sering disebut dengan istilah Ujung Dunia ini pengunjung tidak hanya bisa melihat indahnya panorama tapi juga bisa melakukan terjun bebas di tebing ini. Tentu saja dengan menggunakna berbagai peralatan dan perlengkapan keamanan yang sudha disediakan.

Desa Terdingin di Rusia

Di desa terdingin ini, pengunjung bisa merasakan temperature yang paling rendah di seluruh dunia. Desa ini bernama desa Oymyakon yang berada di Siberia negara Rusia. Suhu udara di sini bisa mencapai hingga minus puluhan derajat celcius. Tahun 1933 bahkan suhu di desa ini mencapai minus 68 derajat celcius. Desa ini tercatat menjadi tempat yang paling dingin setelah Antartika.

Gunung Thor di Kanada

Gunung ini memiliki ketinggian sekitar 1.675 m. gunung ini memang bukanlah gunung tertinggi di dunia tapi gunung ini merupakan gunung paling curam di dunia. Puncak gunung ini memiliki titik kecuraman vertical yang sangat tinggi sepanjang 1250 meter dengan sudut kecuraman 105 derajat. Hanya mereka yang sudah ahlilah yang bisa mendaki gunung ini.

Angel Falls di Venezuela

Air terjun ini merupakan air terjun paling dinggi di dunia. Ketinggiannya sendiri mencapai 984 meter. Air terjun ini terbantuk dari anak sungai Rio Caroni dan jatuh dari puncak gunung Autantepui. Jika pengunjung melihatĀ  dari bawah, dipuncaknya yang berkabut pengunjung seperti melihat sekumpulan malaikat yang sedang berada di sana. Inilah sebabnya mengapa disebur Angel falls.

Itulah beberapa tempat wisata terekstrim di dunia. Bagaimana? Tempat-tempat wisata tersebut sangat ekstrem, bukan? Anda tertarik untuk mengunjungi salah satunya? Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Selanjutnya : Mengenal Kord Gitar Ceria Dasar C
Sebelumnya: Lima Tempat Wisata di Ciwidey
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini