Pembahasan Tentang Daihatsu Terios


Membicarakan mobil tentang Daihatsu Terios maka mobil ini digolongkan mobil jenis SUV, sebelumnya mobil SUV sudah beredar, seperti mobil CRV, Nissan X-Trail, dan juga Fortuner. Namun dengan kehadiran Terios akan sangat berbeda, sehingga Terios dianggap mobil SUV yang dikecilkan. Terios juga memiliki teman seperti Toyota Rush yang juga bermodel SUV yang kecil. Penulis ingin membahas mengenai spesifikasi yaitu mengenai mesin dan transmisinya dan beberapa spesifikasi lainnya.

Untuk mesin Terios menggunakan 1.5 liter, untuk persnelingnya Terios menggunakan yang otomatis dan juga manual. Untuk tipe mesinnya, memiliki tipe yang berpendingin, untuk kapasitasnya yaitu 1495 cc, untuk bahan bakarnya menggunakan electronic fuel injection, dan untuk jenis bahan bakar menggunakan bensin. Untuk pengisian bensin memiliki kapasitas sebanyak 45 liter.

Membicarakan mobil Terios ini juga perlu diketahui secara transmisi, ada beberapa tipe seperti tipe otomatis dan manual. Dalam tipe otomatis dan manual juga memiliki tingkatannya dan setiap tipe ini memiliki perbandingan gigi yang berbeda. Untuk perbandingan gigi, untuk Terios yang manual lebih tinggi kecepatan majunya. Untuk sistem menggunakan electric power steering, untuk remnya menggunakan rem cakram dengan booster, drum, dan juga trailing dan leading. Untuk ban menggunakan tipe alloy wheel. Mobil Terios ini dapat menjadi penampilan baru apabila ingin mencari mobil dengan tampilan lebih fresh. Selain itu, bagi pengemudi muda biasanya senang bergonta-ganti kendaraan pribadi.

Pembahasan tentang Daihatsu Terios ini akan diserahkan kembali pada pecinta kendaraan pribadi. Sebaiknya tidak untuk menambah koleksi mobil yang akan menyebabkan kemacetan Jakarta, namun akan lebih bijak jika menyambut mobil baru Terios ini dengan menjual mobil lama dan menggantinya dengan yang baru. Tampilan Terios yang elegan dan mengasyikkan membuat nilai jual yang tinggi, apalagi jika bagi para ahli setir muda-mudi, akan tertarik untuk memilih mobil Terios ini.

Semoga pembahasan mengenai mobil Terios dengan merek baru ini akan menambah kesegaran kendaraan yang sudah banyak beredar. Kendaraan baru tentu akan memiliki knalpot yang tidak merisihkan udara, diharapkan dengan banyaknya kendaraan baru, dapat mengurangi kendaraan yang tidak layak pakai lagi agar polusi kendaraan dapat berkurang.

Selanjutnya : Program MTV Ampuh Chart
Sebelumnya: Jamur Penyebab Gatal Di Daerah Kewanitaan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar