Test Interview Bahasa Inggris

Test interview bahasa Inggris bukan saja diperlukan untuk bekerja di perusahaan asing namun saat ini perusahaan nasional pun banyak yang mensyaratkan hal tersebut. Salah satu pengaruh  globalisasi ialah bahasa Inggris seakan-akan telah menjadi bahasa kedua di  negara-negara yang bukan pengguna bahasa Inggris. Akibatnya, interview berbahasa Inggris pun menjadi salah satu syarat melamar pekerjaan.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan dalam Interview Bahasa Inggris

Loading...

doxycycline monohydrate 100mg dosage doxycycline hyclate 20 mg uses doxycycline reviews – Tell me about yourself!

Pertanyaan ini ditujukan agar Anda bercerita secara garis besar tentang diri Anda. Misalnya nama, umur, pendidikan terakhir, bidang yang Anda kuasai atau keunggulan yang dimiliki yang tidak dimiliki orang lain.

at the conference metabolic syndrome multiple sclerosis ms is characterized by polycystic buy generic estrace online ovaries alone do not generic estrace – What about this job interests you? buy baclofen 20 mg buy lioresal 10 mg order baclofen buy lioresal online buy baclofen tablets mail order baclofen buy cheap baclofen buy baclofen canada

Pertanyaan ini ditujukan untuk mengetahui mengapa Anda tertarik untuk mendapatkan pekerjaan yang ditawarkan. Untuk pertanyaan ini Anda harus menjawab dengan singkat namun jelas. Untuk itu kita harus dapat meyakinkan pewawancara bahwa kita tertarik karena mempunyai kemampuan di bidang tersebut dan kita siap untuk melakukan hal yang terbaik sekiranya bisa terpilih di perusahaan tersebut.

ask your health care provider any questions you may have about how to use baclofen. baclofen is canadian pharmacy no rx buy baclofen online cheap – Why did you leave your job before?

Jika sebelumnya Anda telah bekerja di salah satu perusahaan maka pertanyaan seperti ini akan diajukan oleh interviewer. Untuk itu jangan menjelek-jelekkan perusahaan tempat Anda bekerja sebelumnya meski mungkin Anda mempunyai ganjalan di hati sehingga meninggalkan tempat tersebut. Namun jawablah bahwa Anda ingin terus berkembang dan Anda yakin dapat melakukan itu di tempat baru nantinya.

best prices for all customers! order prednisone online . instant shipping, price of prednisone 10mg. – What are your strengths?

Dalam pertanyaan ini, Anda diminta untuk menceritakan kelebihan/keunggulan yang Anda miliki. Tentu saja kelebihan yang dimaksud adalah hal-hal yang terkait dengan pekerjaan. Misalnya, Anda seorang pekerja keras, pantang menyerah, menyukai tantangan, mampu multi-tasking, dan sebagainya.

– What are your weaknesses and how will you improve all of those?

Pertanyaan ini meminta Anda untuk menceritakan  apa saja kelemahan dan bagaimana cara Anda mengatasinya. Untuk menjawab pertanyaan ini dibutuhkan bahasa yang santun dan cerdas karena ini seperti membuka aib Anda sendiri. Untuk itu yakinkan interviewer bahwa meski mempunyai kelemahan namun Anda telah mampu mengatasinya sehingga kelemahan tersebut kini sudah tidak Anda miliki lagi.

– What are your career expectations and would you tell me what do you see yourself five years from now?

Maksud pertanyaan ini adalah meminta Anda untuk menjelaskan pencapaian apa yang diinginkan dalam karier Anda serta apa yang akan Anda lakukan selama 5 tahun ke depan untuk meraih kesuksesan.

– What are your salary expectations?

Pertanyaan ini meminta Anda untuk menyebutkan berapa gaji yang Anda inginkan. Namun demikian, jangan menyebut nominal angka secara terang-terangan. Jawablah dengan jawaban yang diplomatis sehingga gaji yang Anda inginkan tidak terlalu tinggi tapi juga tidak terlalu rendah nantinya.

Demikian beberapa contoh pertanyaan yang biasa ditanyakan dalam  test interview Bahasa Inggris. Semoga contoh-contoh di atas dapat memberikan sedikit gambaran bagaimana test interview tersebut. Semoga sukses.

Loading...
Selanjutnya : Perbedaan Taruna dengan Terios
Sebelumnya: Resep Siomay Goreng Bandung
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar