Daftar Harga Tiket Bioskop XXI Bandung Beserta Jadwalnya

Berapa harga tiket bioskop XXI Bandung? Bioskop memang salah satu tempat melepas penat yang dapat menjadi pilihan. Mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Tinggal menyesuaikan tontonan film dan umur pengunjung. Tidak terkecuali dengan kota kembang, Bandung. Di kota ini, juga terdapat beberapa bioskop. Harganya pun bervariasi, antara tiga puluh ribu rupiah hingga seratus ribu rupiah.

Daftar Harga Tiket Bioskop XXI Bandung

Di kota kembang, Bandung, ada beberapa bioskop yang sering menjadi incaran para pengunjung untuk menyaksikan film-film yang mereka inginkan. Berikut ini daftar beberapa bioskop XXI di Bandung beserta pilihan harganya:

• Bioskop XXI BTC

Di bioskop XXI BTC ini, pengunjung bisa menyaksikan film-film pilihan dengan harga tiket masuk. Pada hari Senin sampai Kamis, pengunjung cukup membayar Rp.25.000,-.Hari Jumat harga tiket masuk Rp 30.000,-.Sedangkan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur, harga tiket masuk Rp.35.000,-.

• Bioskop XXI Ciwalk

Di bioskop XXI Ciwalk Bandung, terdapat tiga kategori pembeda harga, yakni tiket umum Senin sampai Kamis Rp.35.000,-, tiket umum bioskop hari Jumat Rp.40.000,-, dan untuk hari Sabtu, Minggu serta hari libur Rp.50.000,-.

Yang kedua adalah tiket Premiere, yaitu hari Senin sampai dengan Kamis Rp.50.000,-, tiket premiere hari Jumat Rp.75.000,-, dan Rp.100.000,- untuk weekend (Sabtu, Minggu, dan hari libur lainnya). Kemudian, tiket 3D untuk hari Senin sampai dengan Kamis, pengunjung hanya perlu membayar Rp.35.000,-. Untuk hari jumat pengunjung harus memastikan ia menyimpan uang seharag Rp.40.000.000-,dan Rp.40.000,- pada weekend.

• Bioskop XXI Empire

Empire XXI memiliki standard harga yang hampir sama dengan harga tiket nonton bioskop XXI pada umumnya, yakni Rp.30.000,- pada hari Senin sampai dengan Kamis, Rp.35.000,- untuk hari Jumat, dan Rp.40.000,- pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur.

•  Bioskop XXI Festival Citilink

Selanjutnya, Anda juga bisa menemui bioskop XXI di Festival Citilink. Di bioskop yang satu ini, terdapat dua kategori pilihan film, yakni umum dan 3D.  Untuk dapat menonton film-film 3D, Anda harus merogoh kocek Rp.35.000 sampai dengan Rp.50.000. Sedangkan untuk film yang pada umumnya, Anda perlu merogoh kocek Rp.30.000,- untuk hari Senin sampai dengan Kamis, Rp.35.000,- pada hari Jumat, dan Rp.40.000 pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur.

Bagaimana dengan Anda, ke bioskop XXI manakah Anda minggu ini? Semoga info harga tiket bioskop XXI Bandung ini dapat membantu mencari bioskop yang cocok untuk Anda.

Selanjutnya : Contoh Perlengkapan Isi Kamar Kos yang Efisien
Sebelumnya: Perhatikan Contoh Penulisan Gelar di Belakang Nama
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini