Tips Bermain Ninja Saga

Bagi gamer, terutama yang aktif di jejaring sosial seperti Facebook, MySpace, atau Orkut, pasti sudah mengenal game Ninja Saga. Game yang diciptakan dan dikembangkan oleh Emagis Entertainment  Limited sejak 2009 ini merupakan game yang menceritakan para ninja yang karakternya dikelola oleh gamer itu sendiri.

Para ninja itu memiliki kekuatan sesuai elemen masing-masing. Layout, animasi, skill, dan ide keseluruhan game ini disadur dari serial anime yang terkenal, yaitu Naruto.

Fitur yang tersedia saat memainkan game ini di Facebook adalah fitur untuk mengirimkan hadiah ke pemain lain dan fitur untuk mengundang pemain lain.

Sebagai permainan yang paling populer di Facebook, banyak orang yang mencari tips bermain Ninja Saga agar mereka dapat memainkan dengan mudah.

Kelebihan game ini dibanding game-game lain yang ada di Facebook adalah tidak perlunya mengundang neighbor atau sejenisnya sebagaimana game-game lain di Facebook.

Apabila ada teman lain yang juga memainkan game ini, maka teman itu akan otomatis tampil dalam recruit friends. Misi yang harus dijalani saat memainkan Ninja Saga yaitu dengan menjalankan misi yang diberikan oleh hokage.

Jika kita tidak memiliki emblem, maka kita hanya bisa mempelajari 2 elemen ninjutsu. Ada lima elemen dalam game ini, yaitu api, air, tanah, petir, dan angin. Selain mempelajari Ninjutsu, kita juga dapat mempelajari Taijutsu dan Genjutsu.

Saat memainkan game Ninja Saga ini, kita dapat bertanding satu lawan satu secara online di live PVP. Kita dapat bertanding dengan teman sendiri atau orang lain.

Saat kesulitan melakukan misi, maka kita diperbolehkan untuk membawa teman ke dalam misi itu. Namun, kita perlu membayar beberapa gold sesuai level teman yang diajak tersebut.

Saat karakter yang kita buat telah mencapai level 20, maka siap-siap untuk mengikuti ujian chunin. Ujian tersebut terdiri atas ujian tulis, pengumpulan buah scroll, bertanding dengan beberapa karakter secara duel (satu lawan satu).

Adapun tips bermain Ninja Saga yang perlu diperhatikan adalah: jangan pernah menggunakan cheat (curang) karena akun kita dapat di-banned, bermainlah pada saat ada peristiwa tertentu seperti natal dan memanfaatkan garis token, serta saat bermain, kita tidak perlu membeli senjata dan jitsu secara berlebihan karena senjata itu tidak diperlukan saat level kita sudah tinggi.

Loading...
Selanjutnya : Penentuan Langkah-langkah Proses Manajemen Strategis di Perusahaan
Sebelumnya: Macam Gerak Berdasarkan Sifatnya
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar