Tips Kenari Biar Cepat Gacor


Kenari merupakan salah satu species burung kecil yang lucu dan memiliki warna menarik. Namun yang paling penting dari kenari, adalah suaranya. Berikut ini tips kenari biar cepat gacor yang bisa Anda aplikasikan pada kenari Anda.

Kenari adalah hewan mungil yang lucu dan memiliki warna yang sangat mencolok. Warna kuning terangnya membuat kenari mudah dikenali. Selain karena warnanya yang indah, burung ini ternyata memendam suara yang benar-benar membuat decak kagum para pendengarnya.

Burung kenari bakalan atau burung kenari kecil memang belum selincah dan seindah kenari dewasa, namun burung bakalan berkualitas yang dilatih akan menghasilkan suara yang sangat indah ketika ia telah dewasa. Untuk membuat burung kenari cepat gacor atau bersuara tanpa henti, maka yang harus Anda lakukan adalah memilih bakalan burung yang berasal dari indukan berkualitas. Sebagai mahluk hidup, burung akan mewariskan gen unggulan pada anaknya. Sehingga, Anda harus memilih burung yang memang berasal dari indukan yang berkualitas.

Setelah memilih bakalan, rawatlah dengan baik. Berikan pakan berkualitas yang kaya akan protein dan vitamin agar burung tetap sehat dan bersemangat saat berlatih. Rajin mandikan burung dan jemur di terik matahari sambil diperdengarkan kicauan burung kenari yang pernah menang perlombaan.

Belilah juga burung master yang berasal dari jenis lain agar burung kenari Anda ikut termotivasi untuk berkicau dengan lantang. Biasakan burung kenari ada di tengah keramaian untuk membuat mentalnya menjadi kuat.

Kenari dengan mental yang kuat akan berani menunjukan performa yang hebat saat diikutsertakan dalam berbagai kontes suara burung yang diadakan di tempat Anda. Anda juga bisa membeli burung kenari lain sebagai teman dan membantu memotivasi kenari Anda untuk berkicau tiada henti.

Demkianlah tips kenari biar cepat gacor. Intinya adalah jangan pernah Anda melupakan perawatan kenari, bawalah kenari ke dokter hewan jika menunjukan tanda-tanda lemah dan sakit agar kenari Anda tidak cepat mati. Perhatikan juga kualitas pakan dan kebersihan kandangnya untuk membuat kenari betah.

Selanjutnya : Kata-Kata Motivasi untuk Orang yang Baru Putus Cinta
Sebelumnya: Perbedaan Tipe Curve dan Bold
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar