Tips Memberikan Boneka pada Pasangan

Memberikan sebuah hadiah kepada orang yang kita kasihi memang sebuah hal yang sudah seharusnya. Hadiah merupakan salah satu bentuk dari perwujudan sebuah kasih sayang. Ada banyak sekali hadiah yang bisa diberikan untuk pasangan kita. Salah satu benda yang bisa dijadikan hadiah adalah boneka. Namun memilih boneka tidaklah boleh asal pilih melainkan diperlukan tips memberikan boneka pada pasangan.

Dalam memilih boneka yang akan dijadikan hadiah kepada pasangan maka diperlukan beberapa pengertian dari kita sebelum memberikan boneka tersebut. Adakalanya hadiah yang akan kita berikan bisa menjadi sebuah bomerang yang siap melukai diri kita sendiri. Keinginan untuk membuat sebuah lukisan senyum di wajah pasangan malah bisa berbalas wajah kecut dan masam manakala boneka yang kita pilih tidaklah tepat.

Tips Memilih Boneka

Berikut adalah beberapa tips memilih boneka untuk pasangan.

1. Pilih sesuai Kantong

Memberikan hadiah tidaklah harus mahal. Jika terlalu mahal maka kita sendiri yang akan susah karena kondisi keuangan yang tidak begitu lancar. Jadi agar tidak timbul masalah dikemudian hari maka disarankan untuk membeli boneka yang sesuai kondisi keuangan.

2. Pilih yang Disukai

Banyak sekali macam boneka yang ada di toko. Kita bisa memilih berbagai bentuk yang disukai oleh pasangan kita. Jangan sampai memilih bentuk hewan yang dibencinya. Oleh karena itu, kita juga harus tahu bentuk boneka hewan apa yang disukainya. Jika tidak tahu maka bisa memilih bentuk boneka hewan berikut ini.

a. Babi melambangkan sebagai sebuah cinta kasih yang akan selalu senantiasa terjaga sebagaimana sebuah celengan yang selalu siap menjaga uang recehan kita.

b. Anjing melambangkan kesetiaan seperti seekor anjing yang selalu setia kepada majikannya.

c. Beruang merupakan hewan yang penuh dengan kasih sayang. Selain itu, beruang juga sudah menjadi boneka yang populer dan digemari oleh banyak orang.

d. Landak melambangkan akan menjaga selalu pasangan dari berbagai bahaya seperti duri dari landak yang berfungsi untuk melindungi diri.

3. Pilih Warna yang Disukai

Demikianlah beberapa tips memberikan boneka pada pasangan agar cinta kasih diantara keduanya tetap awet selamanya. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan menjadi pencerahan gabi Anda yang sedang butuh inspirasi.

Selanjutnya : Kegiatan Perdagangan Antar Negara
Sebelumnya: Misteri Kampung Jin, Apakah Benar Ada?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...