Tips Pacaran yang Sehat

Menjalani dan memiliki hubungan dengan seseorang yang kita sukai dan sudah lama kita incar, tentu merupakan hal yang sangat mengasyikkan. Dulu, setiap dia berjalan mendekat kearah kita, jantung bisa dag dig dug dan salah tingkah.

Ketika dia menyapa kita walaupun tidak punya tujuan apa-apa pasti rasanya sudah seperti terbang ke langit tujuh. Apalagi sekarang ketika si dia sudah jelas-jelas disisi kita dan mudah sekali mengatakan sayang dan I love u tentu rasanya sangat menyenangkan. Oleh karena itu ada sedikit tips pacaran yang sehat sehingga pacaran bisa berkah dan berpahala serta menjadi cinta yang sesungguhnya

Loading...

1. Pacaran setelah Menikah

Kalo ada laki-laki atau wanita yang menyukai kita, langsung istikhoroh, jika cocok ajak menikah, kalo si dia tidak mau atau tidak yakin,itu artinya dia tidak serius dan playboy atau playgirls, jadi acuhkan saja dia, akan banyak orang lain selain dia yang serius merajut cinta.

2. Berbagi Kisah

Curhat dan bercanda ditempat yang sepi atau ditempat pribadi seperti kamar atau sejenisnya lebih-lebih pada malam hari yang dingin. Tempat yang sepi identik dengan romantis, dikamar atau diruangan yang tertutup akan membantu pacaran setelah nikah kita menjadi rajutan cinta. Jika sebelum nikah harus dihindari, kalo setelah nikah malah dianjurkan.

3. Mengenakan Pakaian ala Kadarnya

Pakai pakaian ala kadarnya yang natural dan membuat si dia jadi tidak tenang , akan menimbulkan hasrat. Jika sebelum nikah, akan berbahaya karena mendatangkan dosa, Namun jika sudah sah justru mendatangkan pahala.

4. Menyentuh Bagian-bagian Tubuh yang Tertutup

Menyentuh bagian yang sensitif akan mendekatkan diri kita dengan kekasih sejati kita, selanjutnya terserah Anda.

5. Mengajak Jalan-jalan ke Tempat-tempat Romantis

Untuk mengisi waktu berkenalan dengan si dia, dan membuat gudang pengalaman kebersamaan, dianjurkan untuk mengunjungi tempat-tempat yang menyenangkan dan indah sehingga menjadi memori yang indah dimasa yang akan datang.

Ini adalah tips pacaran  yang sehat sehingga pacaran menjadi sarana timbulnya cinta yang hakiki. Cnta yang suci seperti dikatakan Kahlil Gibran, dan menghindari penyalahgunaan kata cinta sebagai jalan untuk mendapatkan dosa, kepahitan hubungan, hubungan setingkat monyet (Cinta Monyet), dan pergaulan kebablasan yang pada akhirnya akan merendahkan hakikat cinta, hakikat wanita yang begitu mulia.

Intinya wanita-wanita yang baik insyaalloh akan dipertemukan dengan laki-laki yang baik pula begitu pula laki-laki yang baik akan berjodoh dengan perempuan yang baik pula.

So…para wanita yang agung, mari kita berlomba-lomba menjadi wanita-wanita yang layak untuk laki-laki yang agung pula, hindari pacaran sebelum nikah. Demikianlah informasi tips pacaran yang sehat. Semoga bermanfaat.

Loading...
Selanjutnya : Nama Penyakit Batuk Berdarah
Sebelumnya: Beda Kadal, Biawak, dan Komodo
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar