Tips-Tips Mario Teguh Terpopuler Untuk Berwirausaha

Siapa sih yang tidak mengenal Mario Teguh? Motivator yang satu ini telah menjadi sosok ikon di Indonesia. Betapa tidak, Golden Ways yang ia ciptakan bahkan telah menjadi acara rutin mingguan di salah satu televisi swasta di Indonesia. Sebegitu berpengaruhnya ia, sehingga tips tips darinya kerap dijadikan acuan bagi banyak orang. Baik itu untuk dunia usaha, percintaan, termasuk hubungan dengan keluarga. Bahkan untuk kalangan ABG pun, kata-kata Mario teguh kerap menjadi pedoman. Followersnya di dunia media sosialpun terus bertambah dengan cepat. Kata-katanya yang sederhana namun mengena menjadi kunci kesuksesannya dalam memotivasi banyak orang. Seperti apakah contoh tips-tips Mario Teguh terpopuler untuk berwirausaha? Sebelumnya Kita simak terlebih dahulu sekelumit tentang dunia wirausaha.

Dunia Wirausaha

Loading...

Banyak orang yang merasa takut untuk memulai usaha. Bahkan banyak yang memilih tetap bekerja di suatu tempat daripada mengambil resiko untuk membangun usaha baru. Mengapa demikian? Karena banyak orang takut untuk memulai dan tentu saja takut rugi. Nah mental seperti inilah yang harus dibasmi. Tidak mudah untuk membasminya, tentu saja.

Dibutuhkan pendorong semangat agar orang yang mau memulai usaha bisa tetap optimis. Disinilah tips-tips Mario teguh diperlukan. Banyak dari mutiara kata yang ia tulis di berbagai media sosialnya mampu menumbuhkan optimis walau sedang mengalami masa sulit dalam usahanya. Kalimat kalimat motivasi tentang kesuksesan, kegagalan, peluang dan lain sebagainya menjadi pedoman bagi banyak pengusaha yang akhirnya mendulang kesuksesan.

Tips Tips MarioTeguh Terpopuler

Tips-tips Mario Teguh terpopuler untuk dunia wirausaha, contohnya:

  • Tugas kita bukankah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena di dalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.
  • Salah satu pengkerdilan yang terkejam dalam tubuh adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.
  • Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Kita akan menjadi lebih damai bila yang kita pikirkan adalah jalan keluar masalah.
  • Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sesungguhnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.
  • Orang yang menghindari kesalahan, tidak akan tumbuh.
  • Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang baik, maka andalah yang akan dicari uang.

Demikianlah tips-tips Mario Teguh terpopuler untuk berwirausaha. Semoga bermanfaat.

Loading...
Selanjutnya : Tips Sukses Bisnis Pulsa Elektrik untuk Pemula
Sebelumnya: Mengapa Atom Tidak Bisa Dimusnahkan?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar