Toko Sepatu Futsal Fisik Yogya Berkualitas

Sepatu futsal adalah perlengkapan pengaman dalam olahraga. Oleh karena itu, bila bermain futsal gunakan sepatu futsal supaya terlindung dari kecelakaan. Sepatu futsal mudah didapat di toko-toko olahraga. Toko sepatu futsal fisik Yogya bisa ditemukan di titik-titik pusat pertokoan berbagai kawasan.

Beberapa toko olahraga yang menawarkan sepatu futsal di Yogya di antaranya Hana Sport. Toko beralamat di Jln. Urip Sumoharjo No. 65 ini menyediakan sepatu futsal dan perlengkapan olahraga lainnya. Barang yang disediakan dijamin orsinil dengan penawaran diskon 20% untuk merek Adidas, 10% merek lainnya, serta 40% untuk jenis tertentu.

Sepatu futsal di Yogya bisa juga didapat di Arek Sport Jln. Kaliurang km. 5.8 (Ring Road Utara) No. 32 Perempatan Kentungan. Di sini tersedia komplet pakaian serta peralatan olahraga berkualitas.

Jadi, Anda tinggal memilih sepatu futsal yang diinginkan. Jenis sepatu futsal disesuaikan dengan tipe lapangannya. Untuk lapangan sintesis dibuat sepatu futsal yang alasnya bergerigi. Jenis sepatu ini dapat mengurangi kelicinan lapangan sintetis. Pengguna sepatu pun akan lebih nyaman.

Sedangkan untuk tipe lapangan vinyl jenis sepatu tanpa gerigi sangat cocok. Karena alas akan lebih kesat dibandingkan sepatu bergerigi. Jenis sepatu ini bisa mengurangi kelicinan lantai. Akan tetapi bila digunakan di lapangan sintetis, akan mengurangi akurasi tendangan, kecepatan, dan passing.

Untuk itu, sebelum membeli sepatu sebaiknya mengetahui karakter masing-masing sepatu. Salah satunya, berkenaan dengan bahan. Sepatu futsal berbahan kain banyak dipilih. Selain sepatu menjadi ringan, juga menyerap keringat serta menjaga kelembaban pada kaki.
Ada juga yang berbahan dasar karbon sebagai alternatif dari bahan kulit. Bahan karbon memiliki kekuatan serta keringanan. Jadi, saat dipakai akan merasa nyaman. Bahan kulit juga banyak dipilih karena membuat nyaman pemakai.

Selain itu, bagian atas juga perlu diperhatikan. Terutama bagian untuk menendang. Perhatikan bahan, jahitan, serta pelapis dalamnya. Lihat juga bagian dalam sepatu. Apakah dari bahan lembut atau kasar. Bagian dalam yang lembut membuat nyaman. Lapisan sol di dalam harus lembut, kuat serta menyatu dengan sepatu.

Lalu di bagian belakangnya harus ada lapisan pelindung tumit kaki yang baik. Tidak termudah tertekuk, sol lembut dan tebal untuk menghindari lecet pada saat menggunakan sepatu futsal.

Itulah uraian singkat toko sepatu futsal fisik Yogya dan jenis dan karakter sepatu futsal. Semoga bermanfaat.

Selanjutnya : Pengertian Hutan Lindung dan Macam-Macam Hutan Lindung yang Ada di Indonesia
Sebelumnya: Hukum Perkawinan Islam
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...