Toko yang Menjual Benda Benda Winnie The Pooh di Jakarta


Toko yang menjual benda benda Winnie The Pooh di Jakarta di antaranya di Jln. Tanjung Duren Selatan, Gang Manggis X No. 24 Jakarta Barat. Di sini Anda akan mendapatkan boneka Winnie The Pooh berukuran besar. Bahan dalam menggunakan dacron dan bahan bagian luar rasfur. Posisi boneka didesain sedang tiduran. Sangat cocok buat teman tidur anak atau untuk hadiah ulang tahun.

Untuk boneka tersedia dalam ukuran medium (80 cm x 40 cm x 40 cm), jumbo (100 cm x 60 cm x 45cm), dan giant (120 cm x 70 cm x 50 cm).

Boneka Winnie The pooh Honey Giant berukuran sangat besar. Modelnya sangat lucu, lengkap dengan gentong madu. Oleh karena itu, diminati dan sangat dicari kolektor boneka.

Harga boneka Winnie The Pooh sesuai dengan bahan dan kualitas boneka. Jahitannya yang rapih, cocok sekali buat hadiah ulang tahun atau mainan anak di rumah. Ada juga bantal cinta Winnie the Pooh dengan bahan berkualitas dan desain unik serta cantik. Permukaan bantal dipasang bulu-bulu halus serta lembut dari rasfur.

Benda-benda lainnya yang berhubungan dengan Winnie The Pooh adalah termos Winnie The Pooh, gantungan pintu Winnie The Pooh, buku diary Winnie The Pooh, boneka Pooh Biru Sarung, botol minum Winnie the Pooh, bantal anak bahan silikon Winnie the Pooh, perlengkapan mandi Winnie The Pooh, celengan Winnie The Pooh kuning, frame foto Winnie The Pooh, penjepit kertas (magnet) Winnie The Pooh, jangka set dan penggaris Winnie The Pooh, jam weker Winnie The Pooh, dan mouse infrared Winnie The Pooh.

Selain itu, ada juga storage bag Winnie The Pooh, alat makan set bulat/rantang susun Winnie The Pooh, alat makan set dan sumpit Winnie The Pooh, serta tas ransel Winnie The Pooh.

Demikian ulasan singkat berkenaan dengan toko yang menjual benda-benda Winnie The Pooh di Jakarta. Semoga bermanfaat untuk mengenal beragam pernak-pernik Winnie The Pooh yang banyak disukai.

Selanjutnya : Khasiat Kunir Asam bagi Wanita
Sebelumnya: Khasiat Jus Strawberry untuk Hamil
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar